alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c06b94562acf8f26000032/capres---wapres-2014
CAPRES - WAPRES 2014 !
sorry nih ya gan klo repost, soal ny ane udh lama gk bikin thread hehehe emoticon-Toast emoticon-Toast

Rhoma irama kan kata ny mau jd capres pasti dy bakalan nyari wapres ny dong, gimana klo rhoma irama kita pasangin ny sama aceng fikri, jadi nanti slogan ny NGACENG SEIRAMA emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sorry gan klo repost emoticon-Toast emoticon-Toast
Wah Bener Juga Tuh.. emoticon-Ngakak
rasa udah pernah baca nie gan , tapi tetep bikin ;ngakak baca slogannya
hahahah boleh dah gan, ada ada aja u gan emoticon-Big Grin
aya-aya wae si agan ini..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
berirama sambil ceng cengan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hedeh pas banget gan emoticon-Ngakak (S)
Bwhahahahahah setubuh gan wkwkwkemoticon-Ngakak (S)
asli kocak bener gan emoticon-Ngakak
wakakak bisa aja lo gan NGACENG SEIRAMA
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pas bangat tuh gan emoticon-Betty emoticon-Najis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkkw lucu bgt gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak TS bisa aja ya....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
luar biasa kocak joke ente emoticon-Ngakak (S)
poligami merebak dmana2 emoticon-Takut
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob emoticon-Ngakak
hahaha...
boleh juga gan
gokil nih
suram banget tuh joke ente emoticon-Ngakak
jgn ama si parat abasss gan ...pasti gokil tu
mantab Gan emoticon-Salaman
jokes ente bikin ane emoticon-Ngakak malam2 begini emoticon-2 Jempol