Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c06b94562acf8f26000032/capres---wapres-2014
CAPRES - WAPRES 2014 !
sorry nih ya gan klo repost, soal ny ane udh lama gk bikin thread hehehe

Rhoma irama kan kata ny mau jd capres pasti dy bakalan nyari wapres ny dong, gimana klo rhoma irama kita pasangin ny sama aceng fikri, jadi nanti slogan ny NGACENG SEIRAMA

sorry gan klo repost
Wah Bener Juga Tuh..
rasa udah pernah baca nie gan , tapi tetep bikin ;ngakak baca slogannya
hahahah boleh dah gan, ada ada aja u gan
aya-aya wae si agan ini..
berirama sambil ceng cengan gan
hedeh pas banget gan
Bwhahahahahah setubuh gan wkwkwk
asli kocak bener gan
wakakak bisa aja lo gan NGACENG SEIRAMA
pas bangat tuh gan
wkwkkw lucu bgt gan
TS bisa aja ya....
luar biasa kocak joke ente
poligami merebak dmana2
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob
hahaha...
boleh juga gan
gokil nih
suram banget tuh joke ente
jgn ama si parat abasss gan ...pasti gokil tu
mantab Gan
jokes ente bikin ane malam2 begini