alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c0583deb74b4a537000002/bahasa-primitiv
Sedih bahasa primitiv
presiden: p
rakyat:R
terjemah:T

alkisah ada wali kota berkunjung ke luar pulau untuk pemilu menjadi presiden?

p;wahai rakyatku jika aku dipilh menjadi presiden mu,maka pendidikan akan murah
R emoticon-Frownrakyat serentak berteriak) hoya
P:dan bbm gratis
Remoticon-Frownberteriak kembali) hoya
P:berobat gratis
Remoticon-Frownkembali serentak berteriak)hoya

dan presiden menggap bahwa rakyatnya setuju dan memilih dia dengan semangt presiden pun kembali orasi

P:wahai rakyat ku jika aku dipilih mnjdi presiden nanti maka tidak ada pengangguran lgi
R:rakyat pun kembali bersorak dengan berkata 'HOYA'
Temoticon-Frownberbisik ke presiden)dan berkata maaf pak yang dimaksud HOYA =artina TAI
P:dengan malu presiden pun kembali ke kota asalnya


bagi cendol na donk

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
haha kasian banget gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasihan bangat tuh calon presidennya emoticon-Smilie
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan
lumayan gan,..emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan emoticon-Big Grin
lumayan dah gan bsia bikin ketawa terus nie emoticon-Ngakak
lumayan enih jokes emoticon-Ngakak
nice jokes gan emoticon-Big Grin
jiakakaemoticon-Ngakak
kok bisa lucu begini ya gan emoticon-Ngakak
SuperLOL!! emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak iso wae ente bro wkwkwk
lucu banget nih
mulut ane ampe pegel emoticon-Ngakak
sampe gigi ane pada kering ini emoticon-Ngakak
boleh juga nih joke ente gan buat ngakak emoticon-Ngakak
lumayan lucu gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Sip banget nih, bikin ketawa mulu emoticon-Ngakak (S)
kreatif gan nyusun kata-katanyaemoticon-Ngakak
wow kk wow..
bener bener lucu gag ada duanya emoticon-Ngakak
kocak banget nih gan jokes ente emoticon-thumbsup
bikin saya ngakak guling2 emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak

kocak bener dah

pas banget gan

emoticon-Angkat Beer
×