Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c0583deb74b4a537000002/bahasa-primitiv
Sedih bahasa primitiv
presiden: p
rakyat:R
terjemah:T

alkisah ada wali kota berkunjung ke luar pulau untuk pemilu menjadi presiden?

p;wahai rakyatku jika aku dipilh menjadi presiden mu,maka pendidikan akan murah
R rakyat serentak berteriak) hoya
P:dan bbm gratis
Rberteriak kembali) hoya
P:berobat gratis
Rkembali serentak berteriak)hoya

dan presiden menggap bahwa rakyatnya setuju dan memilih dia dengan semangt presiden pun kembali orasi

P:wahai rakyat ku jika aku dipilih mnjdi presiden nanti maka tidak ada pengangguran lgi
R:rakyat pun kembali bersorak dengan berkata 'HOYA'
Tberbisik ke presiden)dan berkata maaf pak yang dimaksud HOYA =artina TAI
P:dengan malu presiden pun kembali ke kota asalnya


bagi cendol na donk



haha kasian banget gan

kasihan bangat tuh calon presidennya
kocak gan
lumayan gan,..
bisa aja ente gan
lumayan dah gan bsia bikin ketawa terus nie
lumayan enih jokes
nice jokes gan
jiakaka
kok bisa lucu begini ya gan
SuperLOL!!
iso wae ente bro wkwkwk
lucu banget nih
mulut ane ampe pegel
sampe gigi ane pada kering ini
boleh juga nih joke ente gan buat ngakak
lumayan lucu gan
Sip banget nih, bikin ketawa mulu
kreatif gan nyusun kata-katanya
wow kk wow..
bener bener lucu gag ada duanya
kocak banget nih gan jokes ente
bikin saya ngakak guling2


kocak bener dah

pas banget gan

×