Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c04dd3572acfda5c000043/pasrahkisah-nyata
Ngakak pasrah....????(KISAH NYATA)
ne ane punya crta gan,,tmen ane sndiri
ada seorang kaskuser lg baru bikin ID buat ngkaskus kya tmennya.dia mulai bikin ID buat ngaskus.kata dia aseek jg ne ngaskus ,,truss setelah jadi dia posting dh tuh gimana cara bikin ini lah gimana ini,,gmna itu,,mcem2 dh pkoknya...
akhirnya postingannya mndapat teguran dr hansip

truss,,,dia nanya k ane :

"bro,,,emangnya di kaskus ada hansip ya...???

@#@%$%$%$%#@%

pertamaxxx... aman... propam,, hansip g ada
Hahahaha. Kocak juga nih imss.
manyan

dikirain hansip siskamling

wkwkwkwk ada dong..pos hansip jg ada gann
gan..

nitip lapak ya...



makanya di ajarin gan temennya

LEXSIS CELL

kocak gan jokesnya !
sie agan bisa aj nie bikin jokenya
dimaklumi gan, kan masih polos dia
ya eyaalahhhh hansip yang biasa bawa pentungan
polos amat temen ente gan...

satpam skg gan
Wkwkwkwkw, temen ente terlalu polos nanyanya
wkakakakakakakak

bukan hansip tapi satpam
super sekali joke ente gan
garing paling pengalaman ts sendiri
jadi kayak orang stress
ngakak sendiri
lucu banget nih
mulut ane ampe pegel
×