alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c04dd3572acfda5c000043/pasrahkisah-nyata
Ngakak 
pasrah....????(KISAH NYATA)
ne ane punya crta gan,,tmen ane sndiri
ada seorang kaskuser lg baru bikin ID buat ngkaskus kya tmennya.dia mulai bikin ID buat ngaskus.kata dia aseek jg ne ngaskus ,,truss setelah jadi dia posting dh tuh gimana cara bikin ini lah gimana ini,,gmna itu,,mcem2 dh pkoknya...
akhirnya postingannya mndapat teguran dr hansip

truss,,,dia nanya k ane :

"bro,,,emangnya di kaskus ada hansip ya...???

@#@%$%$%$%#@%

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pertamaxxx... aman... propam,, hansip g adaemoticon-Ngakak
Hahahaha. Kocak juga nih imss.emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
manyan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

dikirain hansip siskamling

wkwkwkwk ada dong..pos hansip jg ada gann emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan..

nitip lapak ya...
emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
makanya di ajarin gan temennya

LEXSIS CELL
emoticon-Ngakak
kocak gan jokesnya !
emoticon-Ngakak
sie agan bisa aj nie bikin jokenya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) dimaklumi gan, kan masih polos dia
ya eyaalahhhh hansip yang biasa bawa pentungan emoticon-Ngakak
polos amat temen ente gan...

emoticon-Ngakak
satpam skg ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwkwkw, temen ente terlalu polos nanyanya
wkakakakakakakakemoticon-Ngakak

bukan hansip tapi satpamemoticon-Ngakak
super sekali joke ente gan emoticon-Ngakak (S)
garing emoticon-Hammer2 paling pengalaman ts sendiri emoticon-Ngakak
jadi kayak orang stress
ngakak sendiri emoticon-Ngakak
lucu banget nih
mulut ane ampe pegel emoticon-Ngakak
×