alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c046572c75b49e2a000014/curcol-anak-motor-tren-2012
curcol anak motor tren 2012
curcol anak motor tren 2012

nah ane bingung nih kenapa stang ampe di bengkokin segitunya ganemoticon-Matabelo

kalo motor ntu punya ane gk bakalan deh di bengkokin segitunyaemoticon-Sorry
terus anehnya lagi kalo bawa motor satria fu tuh kenapa kakinya bongsor ke tengah coba?emoticon-Cape d... (S) gw sebut aja tuh pinki rider(sweepy), kalo tuh orang lagi pacaran ama cewe nya kan di sangka orang, dia cewe betul gk gan?
dia tuh kalo pulang pasti ngeyel liat aja nih di bawah
Spoiler for Dialog:

kalo pengusaha sih kaya gini
Spoiler for dialog pengusaha:


kalo ampe pengusaha ama pinki rider tuh ketemu kaya gini gan!

Spoiler for dialogue:


ane ngarepin ente nyengir gan emoticon-Ngakak
kalo itu kaya temen ane gan emoticon-Ngakak
hahah emoticon-Ngakakaja dah dulu
hahah bisa aja nie agan emoticon-Ngakak
rossi and stoner pun stang nya juga gak sebengkok itu emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja gan emoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Big Grin



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan...bisa ngilangin stress..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak banget gan emoticon-Ngakak perut ane ampe sakit emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak ente gan emoticon-Ngakak (S)
ntu mah.. bocah2 yg kurang kerjaan gan..
kepingin jadi pembalap gan itu. tapi gk keturutanemoticon-Ngakak
Wkwkwk kocak gan,ane juga sering liat stangnya dibengkokin gan ga tau dah maksudnya apaan wkwk
hahahahahahahaha...mau nga mau d enak2in aja lah...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kgk lucu asli gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kwkwkw
kocak gan emoticon-Ngakak
ngikutin trend emoticon-Ngakak

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
curcol anak motor tren 2012
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

hahaha... kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Keep Posting gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak