Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c046572c75b49e2a000014/curcol-anak-motor-tren-2012
curcol anak motor tren 2012
curcol anak motor tren 2012

nah ane bingung nih kenapa stang ampe di bengkokin segitunya gan

kalo motor ntu punya ane gk bakalan deh di bengkokin segitunya
terus anehnya lagi kalo bawa motor satria fu tuh kenapa kakinya bongsor ke tengah coba? gw sebut aja tuh pinki rider(sweepy), kalo tuh orang lagi pacaran ama cewe nya kan di sangka orang, dia cewe betul gk gan?
dia tuh kalo pulang pasti ngeyel liat aja nih di bawah
Spoiler for Dialog:

kalo pengusaha sih kaya gini
Spoiler for dialog pengusaha:


kalo ampe pengusaha ama pinki rider tuh ketemu kaya gini gan!

Spoiler for dialogue:


ane ngarepin ente nyengir gan
kalo itu kaya temen ane gan
hahah aja dah dulu
hahah bisa aja nie agan
rossi and stoner pun stang nya juga gak sebengkok itu

bisa aja gan
wkwkwk



lumayan gan...bisa ngilangin stress..
kocak banget gan perut ane ampe sakit

koplak ente gan
ntu mah.. bocah2 yg kurang kerjaan gan..
kepingin jadi pembalap gan itu. tapi gk keturutan
Wkwkwk kocak gan,ane juga sering liat stangnya dibengkokin gan ga tau dah maksudnya apaan wkwk
hahahahahahahaha...mau nga mau d enak2in aja lah...
kgk lucu asli gan
kwkwkw
kocak gan
ngikutin trend

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
curcol anak motor tren 2012
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

hahaha... kocak gan

Keep Posting gan
×