Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c03bef4f6ea13b4d000004/korban-iklan
Korban iklan
iklan susu bear brand
Spoiler for check:


iklan biskuat
Spoiler for check2:


solusinya dong
kriik kriik kriik . . .
Quote:Original Posted By she.edelweiss
kriik kriik kriik . . .


malah dapet jangkrik
aq beli cocolatos kq gak dapet nikita ya
ane beli susu cap nona tapi gak dapat nonanya tuh








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
wkwkwwk gan2 aya2 wae gan
Quote:Original Posted By megantrooper
aq beli cocolatos kq gak dapet nikita ya


bah itu juga ane mau gan,, tapi nikitanya udah di ambil diego icel
Quote:Original Posted By undergroundoz
wkwkwwk gan2 aya2 wae gan


dari pada gak aya2 wae kan gak enak
opo tow gan
kriuk banget gan
Harusnya sbelum diminum digosok dlu kalengnya..!!


agak garing sih...tp tetep semangat keep posting..
hahah asli kocak dah gan
emng sepintas di pikiran ane ini joke gan
kalau diikutin, bisa yang pake kartu AS bisa muncul sule gan
coba agan beli racun tikus... sekalian minta tikus buat test....
Quote:Original Posted By Enqerz
kalau diikutin, bisa yang pake kartu AS bisa muncul sule gan


bisa bisa galau sepanjangan ya
×