Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c0333e542acf621900003a/my-ide-is
My Ide Is . . . . .
My Ide Is . . . . .

Akhir-akhir ini, para "Politisi" dan "Birokrat" banyak
memunculkan ide-ide baru. Kadang ide-ide itu bikin
bingung, kadang Kontroversial, kadang Lucu.

Wiranto : " Memunculkan ide adanya Wakil Panglima
TNI. Alasanya untuk profesionalisme organisasi. Padahal
Wiranto ingin kalau ada apa-apa (Mati misalnya) supaya
ada yang mewakilinya. "

Habibie : " Memunculkan ide Wapres sebaiknya dua
orang. Maklum Habibie itu orangnya kecil and mungil, Dia
ingin kemana-mana dituntun oleh dua orang, dikanan dan
dikiri sebagai "Papah" dan "Mamahnya". Alasan lainnya
karena saat ini ia jadi Presiden tanpa Wapres. "

Gusdur : " Memunculkan ide Kepala Negara dan Kepala
Pemerintah dipisah. Alasannya Kalau digabung, nanti
"Kelemahannya" ketahuan, dia ingin jadi Kepala Negara
saja. Soalnya kalau jadi Kepala Pemerintah, Gusdur
khawatir kalau suatu saat memerintahkan seseorang
padahal orang tersebut tidak didepannya. "

Syarwan : " Memunculkan ide penggabungan Multipartai
ala "Nasakom". Ide ini di ilhami oleh "Pecel"
kesukaannnya, makin banyak campurannya makin enak.
"

Syarwan memang jagonya bikin "Pecel", "Pecel KUDA
TULI".

Parto : " Memunculkan ide Presiden dan Wapres
sebaiknya dari Pelawak saja. Soalnya kalau suatu saat
melakukan kesalahan, pasti rakyat akan memakluminya,
dengan perkataan : " Maklumlah Pemimpin kita itu
Pelawak ! "
rasa udah pernah tampil nie , keep joke gan
lumyan juga nih, dapet keduax
duh picnya....
ngahaha

Wongedan GAN wakwakwkakwa ngakak
kawkwakwa, nih thread yg bikin ane ngakak abisss
kyanya ane udah pernah bca _
Quote:Original Posted By maymason7
kawkwakwa, nih thread yg bikin ane ngakak abisss



masa gan !?????
ane cz pnh bc sblumya
idenya parto bisa dicoba, biar pemerintah kagak disalahin mulu
TS nya kOplaaak
wow mantao gan gambarnya tapi ga sesaui sama isi tritnya untung ente pelawak yah gan
Quote:Original Posted By 07stewe
lumyan juga nih, dapet keduax
jgn junk lah gan....
lumayan bikin ngakak..keep posting gan My Ide Is . . . . .My Ide Is . . . . .My Ide Is . . . . .
gak ngarti ane gan




rajawali.hitam was here
boleh juga tuh gan ide Parto presiden dari pelawak biar kita ketawa semua walau lg susah
mantap juga,boleh lah idenya wkwk
×