alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c031a16112437d04000008/gadget-drives-me-crazy
Gadget drives me crazy!
Seminggu terakhir ini, jiwa ane terusik sama kehadiran henpon terbaru keluaran sungsang di kantor tempat ane kerja. Dan gak cuma 1 orang, sodara-sodara! Tapi 3!!! Sekali lagi, TIGAA!!!! Karena ada tiga, jadi sekali lagi: ADA TIGAAA!!! *dramatis abis* #tepuktangan

Satu-satunya yang menonjol di hp baru ini adalah layarnya yang gede. Saking gedenya, ane yakin banget kalo ditinggal di dapur pasti bisa ketuker sama talenan.

Jaman sekarang, gadget makin kesini ukurannya makin gede. Jadi ane kayaknya ga bakal heran kalo di tahun 2020 nanti semua orang bawa hp nya dengan cara dipanggul di bahu. Kayak kuli bawa karung beras.

Selain layar besar, hp modern jaman sekarang udah ga ada lagi keyboard qwerty. Semua polos, touch screen. Nah ini yang menurut gw ga adil. Udah keypadnya diilangin, ukurannya dibikin ga praktis, harganya malah makin mahal. Kalo harga hp berkeypad misalnya 3jt, hp tanpa keypad harusnya 1jt!

Kadang ane sedih aja, di saat orang-orang punya hp canggih, masih ada banyak dari kita yang hapenya dikaretin 2 biji kayak bungkus nasi goreng yang ga pake cabe.

Tulisan ane disini sih ga bermaksud buat mengusik mereka yang punya hape bagus. Tolong kasihani mereka *DAN GUWEH* yang layarnya kecil, tidak berharga mahal dan dikaretin.

Dan jiwa ane merasa lebih terusik tadi pas ane lagi liat profil bbm temen-temen ane, ga sengaja ane liat ada yang pasang display picture BBM pake foto Iphone5 dengan status: ga boleh sombong. itu apa maksudnya??!!! Щ(ºДºщ)

ane mohon sama agan-agan semua, berprikehenponan lah sedikit.


emoticon-Big Grin
lumayan dah gan ceritanya emoticon-Big Grin
ngahaha emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wakwkwkwkwkw
wakakak koplak juga nie cerita emoticon-Ngakak
sie agan bisa ajja nie bikin joke kaya begini emoticon-Ngakak
ijin nyimak gan...emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
kocak kwwkkw emoticon-Ngakak
wakkkakaka.... bisa aja bkin kyak gini gan... dpt ilham dimana gan... ahahaha
lumayan gan.. nice thread emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja gan emoticon-Ngakak
wwkkwkwk kocak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
okeh lahh klo bgitu berprikehenponan byk juga boleee emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
ikutan beli yang gadget terbaru ga biar gaul emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak banget si agan ini, bikin ane ngakak malem2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kiraen pa'an gan bolehlah emoticon-Ngakak
original posted by PAJABAT emoticon-shakehand
yg copas super maho emoticon-Najis (S)
ada-ada aja ts emoticon-Ngakak
tapi mayan gan kreatif nice emoticon-Big Grin
koplak juga nie cerita emoticon-Ngakak
sungguh cetar membahana jokes ente gan hehe
SUNDUL!!!! emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
×