alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c0319e7b1243466b000012/saya-juga-dong
saya juga dong......
saya juga dong......

Seorang pria Arab sedang membujuk seekor unta
jantannya yang sedang mogok dan duduk di jalanan
sehingga membuat kendaraan di belakangnya antri
panjang alias macet.
"Ayo dong manis....berdiri...jalanan jadi macet gara-gara
kamu duduk di tengah jalan" bujuknya. Tapi si unta tetap
saja cuek. Dia tidak beranjak sedikitpun, sementara
suara2 klakson mobil makin bising saja.
"Aduh...ayo dong sayang...kamu duduknya di pinggir jalan
saja" rayunya, tetap saja nihil. Lalu ada seorang gadis
yang turun dari salah satu kendaraan yang macet itu dan
menghampiri pria dan untanya.
"Untanya kenapa, Pak?" tanya si gadis.
"Ini..unta saya tidak mau berdiri..huh! menyusahkan saja"
Si gadis mengangguk, "kebetulan saya seorang perawat.
Coba saya periksa unta bapak" kata si gadis menghampiri
unta itu.
Gadis itu berjongkok dan meraba-raba unta itu dari kepala
sampai badan atasnya. Kemudian dia mulai meraba-raba
bagian bawah badan unta. Kontan saja si unta langsung
berdiri dan lari sekencang-kencangnya. Jalananpun tidak
macet lagi.
Si pria pemilik unta itu menghampiri si gadis, " Wah! Nona
hebat! Nona apakan unta saya sampai dia berdiri dan lari
kencang?"
"Oh, saya cuma pencet 'anu-nya' pak" jawab si gadis
sambil berjalan menuju kendaraannya meninggalkan pria
itu.
Si pemilik unta itu diam sesaat, lalu mengikuti si gadis yang
berjalan didepannya. Si gadis menoleh, "Bapak kok,
mengikuti saya? kan saya sudah membantu bapak agar
unta bapak tidak mogok di jalan lagi" kata si gadis sambil
terus berjalan
"Eh, maaf nona!" kata pria itu. Si gadis berbalik kesal
"Bapak mau apalagi?"
"Nona bilang, unta saya berdiri dan lari kencang karena
nona pencet 'anu-nya?"
"Iya, lalu?"
"Kalau begitu, tolong pencet 'anu saya supaya saya bisa
mengejar unta saya itu!" katanya polos.
lumayan gan bikin ketawa emoticon-Big Grin
ngahaha emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kena telornya tahu rasa... duh pic nya tambah dong...
wwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak lumayan lah malem-malem ngakak emoticon-Shakehand2
wakakak lumayan dah gan bikin ketawa nie emoticon-Ngakak
wkakaka...pingin juga dipencet..haha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
NICE THREAd Gan...mantap...emoticon-Ngakak
tetep yg bgini fokus pic aja ane emoticon-Matabelo



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
pencet .... kepolosan emoticon-Ngakak
PAJABAT emoticon-shakehand
wkowkowk tuh bapak koplak banget emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada ajah neh si Agan joke nya emoticon-Ngakak
no coment emoticon-Ngakak
Bisa bisa ajah neh joke nya emoticon-Ngakak
lah brarti dia ketinggalan untanya emoticon-Ngakak
ane juga dong gan..emoticon-Ngakak
wkwkwk..lucu bgt emoticon-Ngakak
kurang berasa jokenya kalo picnya kebangetan aja klo gak suka emoticon-Ngakak

emoticon-army 5064000emoticon-Metal
salam kenal gan emoticon-shakehand
gadis koplak
bapaknya gila gan emoticon-Ngakak

Original Posted By : TarkashiMura —
sampe gigi ane pada kering ini emoticon-Ngakak (S)