alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c0303d1c76089c0d00003e/ke-sesama-lebih-murah--ngakak-deh-gan
Ke Sesama Lebih Murah !! NGAKAK DEH GAN
[size="5"]Suatu hari bayu bertemu adit,
setelah duduk santai mereka mulai
bercengkrama.

Bayu: "Dit, pinjem hp'nya dong,
punya lagi gw error nich??"
adit: "Nich...pake aja!!
Setelah mengotak'ngatik hp adit,
bayu bertanya lagi sambil sedikit
melongo.

Bayu: "Dit, elo normal kan??
Adit: "Lah..emang napa bro??"
Bayu: "Gw liat semua no di hp elo
ko cowo semua, apa
jangan'jangan??
Adit: "Ah elo, nggak gaul yach??
Bayu: "Maksud elo apa dit??"
adit: "Katanya kalau TELPON KE
SESAMA ITU MURAH bro!!
Bayu: Arghhttt....

.*j ejelin adit
sepatu bot*
[/size

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice jokes
bisa aja bikin aneemoticon-Ngakak
keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
gan emoticon-Ngakak ane jadinya
hahhahaa serem tuh maho.. emoticon-Najis (S)
cpet amat gan

garing emoticon-No Hope
heuheuheuhueh
waduh gak brani komen gan
hahaha, ane ketawa aja dah gan bacanya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

hahahahaha lumyan gan bkin ngakak emoticon-Big Grin
mikirnya malah ke sesama jenis emoticon-Ngakak
parah gann emoticon-Ngakak jangan2 beneran maho tuh masa cowo semua emoticon-Ngakak
berarti maho dan lesbi tu murahan ya gan?

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya uda kalau gitu lu nikah ke sesama aja deh biar lebih hemat emoticon-Najis
nice jokes gan.. menghibur banget jokesnya
keep posting ya emoticon-Ngakak






Original posted by : Sanguines
ahahahah emoticon-Ngakak gan! ada ada aja ente emoticon-Ngakak
kocak gan bikin ngakak sendirianemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Dari tadi gk berhenti ngakak aj ane gan emoticon-Ngakak (S)
•˘Ħăª˚⌣˚Ħăª˚⌣˚Ħăª˘•=))™

asli lumayan lucu gan banyolan ente..

=-?Ɯ∂Ќ=)) ¸.•*¨)¸.•*¨)
(¸¸.•´ (¸¸.•´=-?Ɯ∂Ќ=)) ¸.•*¨)¸.•*¨)
(¸¸.•´ (¸¸.•´=-?Ɯ∂Ќ=))
(¸¸.•
ampe sakit perut aj ane gan..ahhahah..nice dah emoticon-Embarrassment
Ada ada aja nih TS emoticon-Ngakak (S)
×