Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c0303d1c76089c0d00003e/ke-sesama-lebih-murah--ngakak-deh-gan
Ke Sesama Lebih Murah !! NGAKAK DEH GAN
[size="5"]Suatu hari bayu bertemu adit,
setelah duduk santai mereka mulai
bercengkrama.

Bayu: "Dit, pinjem hp'nya dong,
punya lagi gw error nich??"
adit: "Nich...pake aja!!
Setelah mengotak'ngatik hp adit,
bayu bertanya lagi sambil sedikit
melongo.

Bayu: "Dit, elo normal kan??
Adit: "Lah..emang napa bro??"
Bayu: "Gw liat semua no di hp elo
ko cowo semua, apa
jangan'jangan??
Adit: "Ah elo, nggak gaul yach??
Bayu: "Maksud elo apa dit??"
adit: "Katanya kalau TELPON KE
SESAMA ITU MURAH bro!!
Bayu: Arghhttt....

.*j ejelin adit
sepatu bot*
[/size

nice jokes
bisa aja bikin ane
keep posting
ane bantu rate
gan ane jadinya
hahhahaa serem tuh maho..
cpet amat gan

garing
heuheuheuhueh
waduh gak brani komen gan
hahaha, ane ketawa aja dah gan bacanya


hahahahaha lumyan gan bkin ngakak
mikirnya malah ke sesama jenis
parah gann jangan2 beneran maho tuh masa cowo semua
berarti maho dan lesbi tu murahan ya gan?


ya uda kalau gitu lu nikah ke sesama aja deh biar lebih hemat
nice jokes gan.. menghibur banget jokesnya
keep posting ya






Original posted by : Sanguines
ahahahah gan! ada ada aja ente
kocak gan bikin ngakak sendirian
Dari tadi gk berhenti ngakak aj ane gan
•˘Ħăª˚⌣˚Ħăª˚⌣˚Ħăª˘•=))™

asli lumayan lucu gan banyolan ente..

=-?Ɯ∂Ќ=)) ¸.•*¨)¸.•*¨)
(¸¸.•´ (¸¸.•´=-?Ɯ∂Ќ=)) ¸.•*¨)¸.•*¨)
(¸¸.•´ (¸¸.•´=-?Ɯ∂Ќ=))
(¸¸.•
ampe sakit perut aj ane gan..ahhahah..nice dah
Ada ada aja nih TS
×