alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c02f77e374b42f7700000d/anak-nakal-masuk-gan
anak nakal.( masuk gan )
pada suatu hari adal orang terkaya didesa tuyul dan dia mempunyai anak yang baru saja lulus smk?
anak ; pak kalo aku lulus sekolah dengan nilai bagus bapak mau kasih aku apa?
bapak :nanti bapak kasih apa yng u minta,kuliah,mobil atau apa kata bapaknya
anak :aku mau dibelikan motor dengan 600cc ya pak
bapakemoticon-Embarrassmentc
beberapa kemudian:
anak emoticon-Stick Out Tongueak,aku lulus dengan nilai terbaik dan saya mau bapak belikan aku motor sesuai dengan keinginan ku
bapak:ya udah sekarang kita beli motor bwat u deh
anak:asik

datanglah motor barunya dan anak tersebut langsung mencobanya,dengan kecepatan penuh dan terjadilah kecelakaan hingga anak tersebut meningal dunia.dan karna meningalnya tidak wajar maka anak tersebut tidak bisa masuk keliang kubur.
bapak:cepat kebumikan anak saya
penggali kubur:maaf juragan makam na tidak muat
bapak:ya sudah gali lgi byar muat
dan si penggali kunur pun menggali kembali,beberapa kemudian
penggali kubur:maaf juragan mayatnya tidak muat juga
bapak:ya sudah ;panggilkan pak ustad untuk mngurusi makam anak saya
usatad;(membaca ayat2 suci) dan ternyata mayat sianak tetap tidak bisa masuk keliang lahat
bapakemoticon-Frownpunya idea)baiklh tolong panggilkan dukun terhebat,berapa pun harga na saya bayar

dan dukun pun sudah datang
bapak:bah tolong bantu mayat anak saya kenapa tidak muat trus
dukun:gampang,

dan dukun meminta persyaratanya
1.kain kafan warna hitam
2.bunga 7rupa
3.ayam hitam
persyaratan pun telah dipenuhi

dukun:tolong ganti kain kafan anak ini dengan kain kafan hitam
setelah beberapa jam kemudian.anak tersebut dapat dike bumikan dan tak lama anak tersebut bangkit/hidup kembali dan menghampiri si bapak dan dia berkata kepada bapaknya.
anak/simayatemoticon-Stick Out Tongueakai hitam siapa takut
the and

cendolnya ya ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)
maaf pendatang baruemoticon-Sorry





emoticon-Ngakak

Lumayan Gan dari pada kagak
... BTW ane Pertamax kaahhhh...???
:ane cerna maksud joke agan nih emoticon-Bingung (S)

sorry kwkwkwk

nama na msh baru gan
asli dah ane jadi emoticon-Ngakak
ane ngak paham gan tiba2 the end emoticon-Ngakak
jiahh garing..
emoticon-Ngakak
wakakakkakakakakakakak
anak nakal.( masuk gan )
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak juga nie joke emoticon-Ngakak
garing ganemoticon-Bingung
bikin ketawa aja nie agan jokenya ;ngakak
asli dah gan ane sampe emoticon-Ngakak nie
sie agan bikin ketawa terus emoticon-Ngakak
gokil tuh
sampai ane nelen sempak haha emoticon-Ngakak
Bisa aja lu gan bikin jokes emoticon-Big Grin
sumpah gila
lucu dan koplak emoticon-Ngakak
gile lu gan..
lucu banget gan... emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya emoticon-Ngakak (S)
×