Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c0225c0c75b4624d00001f/pistol
Pistol
Pistol

Dua orang sahabat, Ali dan Hasan bertemu di bar.

Ali : Saya kemarin mengadakan eksperimen yang
menarik. Hasilnya luar
biasa.

Hasan: Oh ya ? Apa itu ?

Ali : Kamukan tahu istri saya pelari cepat. Kemarin
sewaktu kami mengadakan hubungan suami istri,
diam-diam saya mengambil pistol dan menembakkannya.
Mendengar suara pistol tersebut, istri saya langsung "
berpacu " dengan cepat. Hasilnya benar-benar luar
biasa. Kamu boleh mencobanya.

Hasanpun berpikir untuk mencobanya nanti.
Besoknya mereka bertemu kembali di bar yang sama. Ali
membuka
pembicaraan.

Ali : Bagaimana ? Apakah kamu mencobanya ?

Hasan : Ya (dengan wajah sedih).

Ali : Lalu bagaimana hasilnya. Kenapa kamu kelihatan
sedih ?

Hasan : Sewaktu saya pulang kemarin, ternyata istri saya
sudah siap
dan menunggu di ranjang.

Mengikuti saran kamu, diam-diam saya ambil pistol dan
menembakkannya.
Mendengar suara pistol, istri saya langsung pingsan dan
dari lemari
pakaian seorang pria telanjang keluar sambil mengangkat
tangan.
nice jokes gan
silahkan nya

pertamax
diamankan
ketawan deh..

mayan pejwan
selingkuh ternyata



mayan lah
asli kocak bener dah gan
wakakaka nice joke bro...
waduh... gandul gandul deh...
ngahaha

haha..
Lucu mas gan bikin ane doer

Keep posting with new jokes gan
istrinya selengkong ternyata
wkwkwkwkkw
hahahahaha,,, sialan bgt tuh bini..
wkwk
ga brani macem2 tuh istri
ada aja neh si Agan joke nya
berarti pistol jg bisa dipake bwt membongkar perselingkuhan
istrinya ga brani berkutik
wkwkwkwkwkwk

selingkuh dah..
gila jokes ente koplak siaga satu gan.
wkwkwkwkwkwks.. gokil banget tuh.
×