alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c01526552acf8240000007/celana-dalam-hilllary
Celana Dalam Hilllary
Celana Dalam Hilllary

Suatu sore Clinton dan Al gore wakilnya baru saja bermain
golf dan
kelihatan sekali Clinton sangat berantusian dengan nada
marah ingin pulang.

Dalam perjalan pulang mereka terlibat pembicaraan :

Clinton : " Al, tahu enggak apa yang akan Aku lakukan
sampai di rumah ? "

Al Gore : " Apa ? "

Clinton : " Aku ingin sekali merobek celana dalam Hillary ?
"

Al Gore : " Wah, Aku enggak tahu kalau Kamu se agresif
ini sebelumnya, bukankan Hillary akan kaget nantinya ? "

Clinton : " Masalahnya Aku sudah enggak tahan lagi nih !
"

Al Gore : " Tapi, Sebagai penasehat Saya sarankan Kamu
untuk memikirkannya sekali lagi. "

Clinton : " Baiklah, aku serahkan saja nanti celana dalam
Hillary itu
untukmu, karena sudah semenjak permainan tadi aku
tidak bisa konsentrasi memukul bola, ukurannya terlalu
kecil untukku ! "
hahahahahah...dasor emoticon-Ngakak
hadehhhh dia malah pake celdal hilaary
emoticon-Ngakak walau ga mudeng..
emoticon-Ngakak (S)
wakakakkakakakakakakak tetap aja ngakak biarpun dah pernah baca trit ini
Celana Dalam Hilllary
emoticon-Ngakak lumayan gan buat nyengir emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lah kok malah pake CDnya hilarry ? hhaha emoticon-Betty dong ????

emoticon-Ngakak
wkwkwk
bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
ngakak banget gan ane ngebacanya emoticon-Ngakak
asli kyk orang gila nih emoticon-Ngakak
ketawa mulu liat jokes ente gan emoticon-Ngakak
lumayan gan ..
timbang lumanyun , kocak gan emoticon-Ngakak
kocak juga gan, ane bacanya sampe cekikikanemoticon-Ngakak (S)
Salutemoticon-Ngakak
kocak banget joke ente gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

hanya 1 kata dahsyat

tetep ngakak gan

emoticon-Angkat Beer
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
apa jadinya dunia joke ini
kalo semua orang ngakak kaya ane
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkkwk..parah dah ente gan..bkin ngakak aj emoticon-Embarrassment
wkwkwk lumayan buat ane gan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
ktawa-ktiwi sndiri bca joke nya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak