Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c01526552acf8240000007/celana-dalam-hilllary
Celana Dalam Hilllary
Celana Dalam Hilllary

Suatu sore Clinton dan Al gore wakilnya baru saja bermain
golf dan
kelihatan sekali Clinton sangat berantusian dengan nada
marah ingin pulang.

Dalam perjalan pulang mereka terlibat pembicaraan :

Clinton : " Al, tahu enggak apa yang akan Aku lakukan
sampai di rumah ? "

Al Gore : " Apa ? "

Clinton : " Aku ingin sekali merobek celana dalam Hillary ?
"

Al Gore : " Wah, Aku enggak tahu kalau Kamu se agresif
ini sebelumnya, bukankan Hillary akan kaget nantinya ? "

Clinton : " Masalahnya Aku sudah enggak tahan lagi nih !
"

Al Gore : " Tapi, Sebagai penasehat Saya sarankan Kamu
untuk memikirkannya sekali lagi. "

Clinton : " Baiklah, aku serahkan saja nanti celana dalam
Hillary itu
untukmu, karena sudah semenjak permainan tadi aku
tidak bisa konsentrasi memukul bola, ukurannya terlalu
kecil untukku ! "
hahahahahah...dasor
hadehhhh dia malah pake celdal hilaary
walau ga mudeng..
wakakakkakakakakakakak tetap aja ngakak biarpun dah pernah baca trit ini
Celana Dalam Hilllary
lumayan gan buat nyengir


lah kok malah pake CDnya hilarry ? hhaha dong ????

wkwkwk
bisa aja ente gan
ngakak banget gan ane ngebacanya
asli kyk orang gila nih
ketawa mulu liat jokes ente gan
lumayan gan ..
timbang lumanyun , kocak gan
kocak juga gan, ane bacanya sampe cekikikan
Salut
kocak banget joke ente gan


hanya 1 kata dahsyat

tetep ngakak gan


apa jadinya dunia joke ini
kalo semua orang ngakak kaya ane
wkkwk..parah dah ente gan..bkin ngakak aj
wkwkwk lumayan buat ane gan
ktawa-ktiwi sndiri bca joke nya