Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c014b67e1243001b000000/si-badrun-yang-jelek
si BADRUN yang jelek
si BADRUN yang jelekAda seorang pria yang bernama Gino sangat sedih dan
prihatin sekali karena milik satu2nya dan merupakan
kebanggaan dia yaitu alat vitalnya yang kita sebut saja
disini " si Badrun " itu bentuknya sangat jelek banget.

Sudah banyak sekali uang telah dihabiskannya untuk
pergi berobat ke dokter, specialist bahkan dukun untuk
memperbaiki bentuk " si Badrun " itu.
Namun hasilnya tidak banyak berubah.

Sampai pada suatu hari si Gino sedang pergi kesalah satu
studio 21 untuk nonton film, dan dia masuk ke toilet umum
untuk membuang hajat kecil alias pipis.

Didalam toilet itu dia sengaja mencari tempat yang berada
paling sudut karena merasa malu dan " minder " kalau " si
Badrun "-nya itu terlihat oleh orang lain.

Tiba2 disebelahnya datang seoang pria gagah dan tinggi
besar ikut membuang hajat kecil tepat disebelah Gino
berdiri. Sambil penasaran Gino tergoda untuk mengintip
bentuk alat vital milik orang yang berada disebelahnya itu.

Alhasil si pemiliknya langsung marah dan menuduh si Gino
seorang homo.
" ngapain lo ngintip gue punya..? 'kan bentuknya sama
aja ! !
lo ini homo ya ? ? " bentak pria itu.

Kontan aja si Gino langsung minta maaf pada pria itu dan
menjelaskan keprihatinan yang dimilikinya, dan dia juga
menceritakan bahwa dia telah habis banyak biaya ke
dokter dsb. untuk berobat.

Saking ibanya, maka si pria gagah tersebut membisikkan
sesuatu teori pada si Gino dengan harapan semoga dapat
membantu memulihkan bentuk " si Badrun " milik Gino tsb.

Dengan berharap cemas Gino pulang kerumah dan
mempraktekkan pesan dari pria gagah tsb.
Ternyata setelah berjalan 3 bulan, " si Badrun " milik Gino
itu menunjukan perkembangan yang memuaskan bagi
Gino. Bentuknya mulai membaik dan berangsur pulih.

Dengan gembira bercampur kesal si Gino mendatangi
dokternya yang selama ini telah menghabiskan banyak
uangnya. " Wah... selama ini saya ditipu oleh dokter...
ternyata semua obat2 dan therapy yang dokter berikan
pada saya tidak ada hasilnya... hanya buang duit aja ! ! ! "
kata Gino.

" Tapi nggak apa2 kok... sekarang saya bisa
menyembuhkannya sendiri... lihat buktinya " sambung
Gino sambil memperlihatkan " si Badrun " milik Gino itu
kepada dokternya.

Ternyata si dokternyapun kagum sambil bertanya : "
apakah kamu berobat keluar negeri ?... atau kamu
melakukan operasi plastik ? ".

" Tidak ! ! " sanggah Gino, dan langsung Gino
menceritakan pertemuannya dengan pria gagah di
gedung bioskop saat itu.

Masih penasaran sang dokter itu menanyakan kepada
Gino tentang apa pesan dari pria yang ditemui Gino saat
itu.

Langsung si Gino dengan bangga menceritakannya pada
sang dokter. " Begini dok... kalau kita habis buang hajat
kecil (pipis), maka cukup si Badrun ini " digobat-gabit "
(dikibas kekiri-kekanan) aja " kata si Gino.

sambung sang dokter : " Lah... memang
begitu..." .

Terus dokter itu balik bertanya pada Gino : " Memangnya
biasanya kamu bagaimana ? ".

Dijawab oleh si Gino : " Oh... dulu biasanya
saya abis pipis langsung diperas ! "

Sang dokter : ? ? ? ? ? ? ? ? ?
Wuanjrit, bikin ane

si BADRUN yang jelek
kek nya prnah baca deh,
Sadis amat diperas
yaaahhh gagal pertamax ane
yaudh ane bantu sundull gan
males baca....panjang kaya ular
mending liat pict nya
hasemeleh kasian si badrun
dihh begini sihh
Wkwkwk...
Sumpah bikin ngakak gan...
: dah bolak balik baca trit ini
tapi tetep
tmen ane ali ni badrun wkwkwkw
yah... ambyarlah klo diperas...


siotong disamain dengan kain pel

haa? diperas??



Wkwkwk





hha... ketawa dh ane bacanya wkawkkkakawk
panjang amir gan ceritanya BTW Badrun itu siapanya TS yah...wkwkwk just kidding
emang cucian gan diperes