Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c013fdea74b4e75b000002/pintu-gerbang-surga-rusak
pintu gerbang surga rusak
pintu gerbang surga rusak

Suatu hari pintu gerbang surga rusak dan malaikat pun
memanggil tiga orang insinyur. insnyur itu berasal dari
Amerika,Jepang,dan Indonesia.
malaikat:"berapa perbaikan pintu surga?"
IA:"600dollar.300 dollar untuk saya,150 dollar untuk biaya
pembangunan,dan 150 dollar untuk para pekerja"
IJ:"300 dollar.100 dollar untuk saya,100 dollar untuk
bahan bangunan,dan 100 dollar bagi para pekerja"
II:"1200 dollar."
malaikat:"mahal sekali jelaskan petinciannya"
IIsambil berbisik)"biar Jepang yang kerjakn jadi 300 dollar
untuk dia,450 dollar untukku 450 dollar untukmu.
Akal bulus Insinyur Indonesia itu mah
Ane dapat PERTAMAX
ane ampe pintu gerbang surga rusak
bisa aja agan ini



Posted with kaskusQR
Hahahaha.. Itu emg akal bulus negara ini gan.. Hahaha..
repost gan..
bisa bener deh gan
Cuakaka bisa rusak juge ntuh pintu sorga



somplak tuh insinyur
menang tender dah...
pintar
wokowkowmasa bisa arusak gan koplak beud
lanjuuuuuuuuut gan
parah nih
joke ente sadis banget tuh
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya
Bisa aja lu gan bikin jokes
pinter gan
gile lu ndro
kocak gan, bisa aja sih ente
bikin yang lebih lucu lagi bro




Practice makes perfect, but nobodys perfect
mantep gan
lumayan gan
keep posting gan
posted by: fon4fun