Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c00e791cd719e473000062/impian-sang-banci
impian sang Banci.!! ( MASUK NGAKAKKK GAN )
ni tread ane yg kedua gan.
moga2 bisa ngilangin suntuk ni pagi..

gini ceritanya,

kabar gembira bagi ance, Jinie, dan Desi. mereka adalah trans gender alias banci yg udah banyak ngabisin banyak duit buat
operasi dan dempal dempul onderdil sana sini. tapi mereka tetap kurang puas dengan hasilnya. mana suara dan otot2 kekar mereka nga bisa ditutupin.
mereka sumringah pas ngedenger di suatu desa ada 'sungai permohonan' konon klo lompat dr jembatan langsung ke sungai bisa ngabulin semua permintaan yg mereka inginkan 1 kali seumur hidup.
dengan tekad penuh dan semangat maksimal mereka berangkat ke desa yg ada sungainya itu.

(diperjalanan.)

Ance : Cyn, klo permintaan ekeh bisa dikabulin ekeh mo minta jadi yuni sara. tu mami awat muda banget. trus ekeh bisa dua2 an ma raffi. iiiiiihhhh... CUCOOK banget ga sih..!! ( sambil pukul2 kecil ke arah desi)

desi : uhhuuk...uuhuuk.. ( sambil kesakitan karna pukulan kecil Ance.
karna pukulan2 kecil ance setara dengan jab kiri cris jhon)
klo akika ma ga muluk2 cuma mo jadi yoona SNSD. akika fans
berat ma tu harim. Geeeemeeeesss bangeeed....!!!

Jinie : tinggi2 amat cita2,,, ( nada datar) klo eke cm mo jadi angelina
sondhak.

Ance & desi : Loh kenapa?? kan ga cantik2 amat tu orang?? aneeh dee..

Jinie : iya emang, tapi dia keren banget di gosipin hamil diluar nikah. pas di penjara lagi. eke kan pengen chyn digosipin hamil. ( sambil senyum sembilan jari )

ance & desi : ^%#%^$!@%^#*&...........!!!!

nga terasa nyampe juga tu pada banci di jembatan sungai permohonan.
sambil nyebutin permohonan masing2 siap2 buat terjun. karna ance adalah pimpinan yg baik dr tu geng kekar dia ngasih kesempatan buat yg lain untuk duluan lompat.

Desi : akika mo jadi yoona SNSD.....!!!!

(biiiiuuuurrr) desi keluar2 mirip sama yoona idamannya.

giliran kedua Jinie dengan mantap lompat ke sungai.

Jenie : Eke mo kaya Anjie Masaid...!!!!

( biiiurrrrrr ) Jadilah jinie secantik anjelina sondhak. dia puas banget.
jenie dan desi pelukan suka cita. mereka menyuruh Ance untuk lompat.

jenie & desi : AYOOOO Saaayy....!!! Cepet Loncat.

karna ngeliat teman2 nya yg berubah jadi cantik2 si ance nga sabaran.
dengan tangkas dibuangnya sepatu, diangkat roknya ( rada cowok banget ). setelah agak jauh ngambil ancang2 lompat.
saat dia lari mo lompat jembatannya agak licin pas dia hampir kepeleset terus keluar latahnya.

Ance : Ee.. KODOK.. EE KONTOOOLL

( BIUUURRRR......!!! )

keluar... keluar ??????

ance : skg ekeh Gimana Cynnn????

Jenie & desi :


wkwkwkkw



sekian gan,, sory klo banyak kurang. bru belajar ngetread.
klo suka minta ato bole di kasi

di tg komeen dr agan2.



Spoiler for lokit gan:
gan,ane pertamax kah?
Quote:Original Posted By chandraw2606
gan,ane pertamax kah?


Selamat anda pertamax gan.
sebelom pulang gawe
kwkwkwwkwwkwk kocak abis gan jokesnya
Quote:Original Posted By undergroundoz
kwkwkwwkwwkwk kocak abis gan jokesnya


wkwkwk emang banci latah

jangan lupa gan..
ngakak dulu dah gan sebelom tidur
Mayan
matan lah bt ngakak
konyol nih para
mayan gan bisa nyengir....
haha
Quote:Original Posted By tobing1st

Jenie : Eke mo kaya Anjie Masaid...!!!!

( biiiurrrrrr ) Jadilah jinie secantik anjelina sondhak. dia puas banget.
jenie dan desi pelukan suka cita. mereka menyuruh Ance untuk lompat.


ane gak ngerti ini gan... bingung
BTW lucu gan...
Banci aja dah serem, apalagi jadi kodok k*nt*l ya?

jadi kodok yang pake kont*l ya
kecil bgt dong kelamin kodok
×