alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bfff675b2acf7751000014/unu-lebih-jago
Hepi unu lebih jago
unu lagi makan d lesehan & pesan ayam bkar.
pelayan:maaf mas ayamnya cuma sisa 1
unu: y ga papa saya cuma pesan 1 koq

setelah beberapa menit akhirnya datang jg pesenannya....
unu: mana ayamku....(sambil ngiler emoticon-Stick Out Tongue)
pelayan: maaf lg mas sbenarnya ayamnya udah d pesan preman yg duduk d pojok blkng
unu:g mw tw. pkoknya itu ayamku.
preman:woiiiii..... monyet,brani kamu sentuh leher ayam tuh,leher lu gw patahin,sentuh pahanya,paha lu gw patahin, POKOKNYA APA SAJA YANG KAMU SENTUH,GW LAKUIN YANG SAMA BUAT LOunu lebih jago.
emoticon-Matabelo
dngan perlahan unu angkt ayam tuh dan jilat pantatnya lalu berkata: klo lu jago...silakan lakuin yang sama.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pertamax diamankan emoticon-army
wkakaka..si preman bakal jilat pantat emoticon-Ngakak
bener2 jago si unuemoticon-Ngakak
keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
emoticon-Najis tapi asli gan kocak unu nya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By taufikariel
keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star


makasih bos.....
hahahah kocak dah gan emoticon-Ngakak
itu makhluk apa gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak banget
mantap gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
gambarnya yg bikin ketawa.. emoticon-Ngakak (S)
makhluk apa gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hadeehh c maho aje gile tuh koplak beud
pertamax di amankan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ijin copas buat update status gan
bisa aja jilat tu pantat emoticon-Ngakak
Unu emang cerdas emoticon-Ngakak (S)
gokil gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rayafilm
pertamax di amankan

Pertamax dari mana gan?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×