Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bfff675b2acf7751000014/unu-lebih-jago
Hepi unu lebih jago
unu lagi makan d lesehan & pesan ayam bkar.
pelayan:maaf mas ayamnya cuma sisa 1
unu: y ga papa saya cuma pesan 1 koq

setelah beberapa menit akhirnya datang jg pesenannya....
unu: mana ayamku....(sambil ngiler )
pelayan: maaf lg mas sbenarnya ayamnya udah d pesan preman yg duduk d pojok blkng
unu:g mw tw. pkoknya itu ayamku.
preman:woiiiii..... monyet,brani kamu sentuh leher ayam tuh,leher lu gw patahin,sentuh pahanya,paha lu gw patahin, POKOKNYA APA SAJA YANG KAMU SENTUH,GW LAKUIN YANG SAMA BUAT LOunu lebih jago.

dngan perlahan unu angkt ayam tuh dan jilat pantatnya lalu berkata: klo lu jago...silakan lakuin yang sama.
Pertamax diamankan
wkakaka..si preman bakal jilat pantat
bener2 jago si unu
keep posting
ane bantu rate
tapi asli gan kocak unu nya
Quote:Original Posted By taufikariel
keep posting
ane bantu rate


makasih bos.....
hahahah kocak dah gan
itu makhluk apa gan
koplak banget
mantap gan
gambarnya yg bikin ketawa..
makhluk apa gan
hadeehh c maho aje gile tuh koplak beud
pertamax di amankan


ijin copas buat update status gan
bisa aja jilat tu pantat
Unu emang cerdas
gokil gan
Quote:Original Posted By rayafilm
pertamax di amankan

Pertamax dari mana gan?