Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bfac321fd719b35a00005f/kosmetik-anget
Kosmetik Anget
Pada suatu hari, disebuah rumah nan sederhana tapi tingkat, terdapat sebuah keluarga lengkap. Keluarga tersebut terdiri dari ayah,ibu, nini (sebagai kakak) dan nono (sebagai adik). Pada suatu ketika nini sedang bercermin.


Nini : ih muka gw kok banyak banget jerawatnya. Padahal udah make ini itu kaga ilang2 juga nih jerawat.

Nono : ga cocok kali buat muka kakak . Mending pake kosmetik ini aja kak.

Nini : mana coba liat.

Nono : kosmetik ini terkenal kak. Kakak pernah nonton tipi kan? Pernah di iklanin di tipi. Pasti manjur deh. Terus muka kakak bersih dan bercerah seperti bidadari jatuh dari surga kayak lagunya Co**y juni** ntu loh kak. Dan yang bikin kakak kaget, cowok2 yang ngeliat kakak bakal klepek2 deh. (sok gaya sales).

Nini : masa sih.
Nini : Btw kosmetik ini dapet darimana kamu?

Nono : punya mama kak. Tapi jangan bilang2 mamah yah. Ini demi jerawat kakak. Coba deh kakak liat muka mama. Bersih kan? Itu karna kosmetik ini kak... Kakak masih belom percaya?

Nini : iyah , kakak percaya koq. makasih dedekku. Kakak pakai ya..

Nono : siip


Setelah dipakainya kosmetik tersebut.


Nini : dek kok baunya nyengat banget yah. Lengket nih.

Nono : kan obat baru emang gitu kak. Kayak ga pernah aja make kosmetik.

Nini : pernah kok..nih banyak kosmetik kakak. Cuman baunya dek, rada nyengat gitu.

Nono : namanya juga obat bagus kak. Sabar dikitlah kak. Cuman bau doang. Inget loh kak !! muka bebas jerawat seperti mama.

Nini : okelah kalo begitu. Makasih yah.


Keesokkan harinya.


Nini : ADEEEEEKKKKK…

Nono : apa sweetie?

Nini : merinding dengernya.

Nini : oh iya. Nih liat muka kakak.. jadi penuh dengan jerawat semua. Kemarin ga kyk gini deh.

Nono : WOOOW. KEYEN.

Nini : Liat nih jerawat kakak makin banyak . Make bahan pa sih nih obat? KATANYA MANJUR? MANA?

Nono : oh itu. begini loh ceritanya…

Nono : Kemarin kan dedek lagi asik liat ayam nyari makan. Terus ayamnya ngeluarin sesuatu yang encer dan itu masih anget. Dedek penasaran, terus dedek ambil sendok di piring. Terus ambil botol punya mama di kamar. Kebetulan ada botol isinya tinggal dikit. Terus dedek ambil sesuatu yang anget itu pke sendok terus dimasukkin ke botol itu. dedek aduk pake sendok. Setelah diaduk, sendoknya dedek balikin ke piring lagi. Terus dedek mau kasih liat botol ini ke kakak. Eh kakak malah asik ngaca. Terus kakak ngeluh lagi deh tentang jerawat entu. Liat jerawat kakak, dedek punya ide. Dedek tawarin deh botol ini ke kakak. Ternyata hasilnya gagal deh.. Ternyata dedek ga bakat yah jadi apoteker. Padahal cita2 dedek tuh..Huft....


Mendengar penjelasan Nono. Membuat Nini menjadi geram.


Nini : NONOOO… kamu tau ga? apa yang kamu masukin ke dalam botol ini?

Nono : gak tau kak. Emang kakak tau? Wuah kakak pinter yah bisa tau. Dedek aja kagak tau ntu paan?

Nini : Yang kamu masukkin itu TELE AYAM ALIAS KOTORAN AYAM TAUUUUKKKK…

Nono : OH EM JI >.<

Nini : UUUUUGGGGHHH….

Nono : sabar2 kak. Sebelum kakak melampiaskan kemarahan kakak. Ada rahasia yang mau dedek ceritain ke kakak.

Nini : Apaan? Cepet ceritanya. GPL.

Nono : kakak masih inget kemaren kakak makan apaan?

Nini : nasi sama telor puyuh sama telor dadar di pedesin.

Nono : terus pas kakak mau makan di panggil mama kan?

Nini : iyah. Disuruh ngangkat jemuran. Abis itu kakak ngaca deh. Terus adek datang ngasih kosmetik itu. eh ternyata kosmetik ta* . Abis ngoles kosmetik itu, kakak lanjut makan. Emangnya kenapa dek?

Nono : pas kakak di panggil mama. Dedek ngambil sendok yang ada di piring kakak buat…..nyendok ta*….kabuuuuurrr.


Nini langsung cengok seketika setelah mendengar itu. Setelah 10 detik kemudian Nini pun langsung ke kamar mandi.


Nini : HUUUUEEEKKK..
Nini : AWAS YAH LOE DEK…HUUUUEEEKK.

kosmetik anget makan taik wkwkwk
adeknya parah amat gan
hahah sesuai ama judul kosmetik anget..
wkaakak dikasih kosmetik
kirain apa gan...
rupanya
keep pos gan
kepanjangan gan
adenya gokill
mbhuawkakawkawk kocak gan awkawkawkawkaw
pengen muntah rasanya gan

wwkwkwk kasihan kk nya kena troll 2x gan
wakakakakka
jorok deh ente gan

wah parah ente gan.., konyol abis.
nice joke gan..
Quote:Original Posted By Qtabrani
kepanjangan gan


iyah gan..banyak spasi n ceritanya
Quote:Original Posted By rajax
pengen muntah rasanya gan



gw za yang buat pengen muntah
gimana agan yg baca
hehe
adek koplak tuch gan

tpi lumayan seru gan bisa bikin ane
Lumayan bikin
lumayan dah gan bikin ane
×