alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bf67fd7c1243c165000049/kisah-kejujuran-seorang-kekasih
kisah kejujuran seorang kekasih
ini ane mau share sedikit joke buat agan-agan yang lagi suntuk dan butuh hiburan emoticon-Ngakak
cek this outemoticon-Ngacir



Ada sepasang kekasih yang hendak menikah sedang berkencan.
Si cewek berbisik pada kekasihnya, “Sekarang waktunya kita saling jujur agar kelak kita tidak kecewa.” Cowok mengangguk.
“Sesungguhnya dada saya rata seperti papan. Kalau kau tidak suka katakan saja. Kita bisa batalkan rencana pernikahan ini. Saya siap menghadapinya”, kata cewek.
Cowok dengan lemah lembut menjawab, “Itu tidak masalah. Bagiku seks bukanlah hal yang penting, Tetapi cinta kasih”
Cewek pun lega mendengarkannya.
“Saya juga perlu mengatakan sesuatu sejujurnya padamu.”, sambut cowok. Cewek mengangguk tersenyum. “Sesungguhnya ‘anu’ saya seperti bayi…”, kata cowok.
“Sstt…sudahlah itu tidak soal. Bagiku seks bukanlah hal yang penting. Tetapi cinta kasih.”, sahut cewek.
Cowok pun lega mendengarkannya.
Malam pengantin tiba. Cewek mulai membuka baju dan tampaklah dadanya yang memang benar-benar rata. Cowok hanya tersenyum melihatnya. Kemudian cowok mulai membuka celananya sehingga tampaklah ‘anu’nya. Melihat itu cewek menjerit dan pingsan. Setelah siuman si cewek bertanya, “Kau katakan punyamu seperti bayi…?”
“Yah memang seperti bayi, panjang 50 cm dan berat 3 kg” emoticon-Matabelo



semoga terhibur emoticon-Cool
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

PERTAMAX

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak abisss
Gimana sih tuh cewek, kan sdh dikasih tau sebelumnyaemoticon-Ngakak
anjrit ngakak gwemoticon-Ngakak +1cendol buat ts
xixixi lemes tuh cewe pastinya emoticon-Ngakak
wedyaaan.... ngakak banter... kirain dedeknya kecil
wuahahaha... od tuh..
wahahahahah bikin ane mau ketawa nie sie agan emoticon-Ngakak
Cerdas... AHAHAHAHAAAA emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gede bener yak.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
iya gan kan cowoknya udah bilang tapi ceweknya malah bilang gpp emoticon-Ngakak


di tunggu terus ya update selanjutnya emoticon-Cool
hehehe repsol gan emoticon-Smilie
memang bener2 jujur tuh cowok emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By brie78spiral
anjrit ngakak gwemoticon-Ngakak +1cendol buat ts


blum iso gan, gmn ntu bsa ksh cendol emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakdapet ajah neh si Agan joke nyaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bhaaaaaa

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
gede banget
ngakak
emoticon-Ngakak