Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bf67fd7c1243c165000049/kisah-kejujuran-seorang-kekasih
kisah kejujuran seorang kekasih
ini ane mau share sedikit joke buat agan-agan yang lagi suntuk dan butuh hiburan
cek this out



Ada sepasang kekasih yang hendak menikah sedang berkencan.
Si cewek berbisik pada kekasihnya, “Sekarang waktunya kita saling jujur agar kelak kita tidak kecewa.” Cowok mengangguk.
“Sesungguhnya dada saya rata seperti papan. Kalau kau tidak suka katakan saja. Kita bisa batalkan rencana pernikahan ini. Saya siap menghadapinya”, kata cewek.
Cowok dengan lemah lembut menjawab, “Itu tidak masalah. Bagiku seks bukanlah hal yang penting, Tetapi cinta kasih”
Cewek pun lega mendengarkannya.
“Saya juga perlu mengatakan sesuatu sejujurnya padamu.”, sambut cowok. Cewek mengangguk tersenyum. “Sesungguhnya ‘anu’ saya seperti bayi…”, kata cowok.
“Sstt…sudahlah itu tidak soal. Bagiku seks bukanlah hal yang penting. Tetapi cinta kasih.”, sahut cewek.
Cowok pun lega mendengarkannya.
Malam pengantin tiba. Cewek mulai membuka baju dan tampaklah dadanya yang memang benar-benar rata. Cowok hanya tersenyum melihatnya. Kemudian cowok mulai membuka celananya sehingga tampaklah ‘anu’nya. Melihat itu cewek menjerit dan pingsan. Setelah siuman si cewek bertanya, “Kau katakan punyamu seperti bayi…?”
“Yah memang seperti bayi, panjang 50 cm dan berat 3 kg”



semoga terhibur


PERTAMAX

abisss
Gimana sih tuh cewek, kan sdh dikasih tau sebelumnya
anjrit ngakak gw +1cendol buat ts
xixixi lemes tuh cewe pastinya
wedyaaan.... ngakak banter... kirain dedeknya kecil
wuahahaha... od tuh..
wahahahahah bikin ane mau ketawa nie sie agan
Cerdas... AHAHAHAHAAAA
gede bener yak..
iya gan kan cowoknya udah bilang tapi ceweknya malah bilang gpp


di tunggu terus ya update selanjutnya
hehehe repsol gan
memang bener2 jujur tuh cowok
Quote:Original Posted By brie78spiral
anjrit ngakak gw +1cendol buat ts


blum iso gan, gmn ntu bsa ksh cendol
dapet ajah neh si Agan joke nya

bhaaaaaa


gede banget
ngakak
×