Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bf6700e474b47243000032/salah-sambung
Thumbs up Salah Sambung (ga ngakak ane berendam)
Sebaiknya masuk ke mari dulu
Spoiler for IKLAN:


Gan, ini saya punya cerita keren dari pengalaman ane dan teman...

di suatu hari saya dan teman sedang bermain keperkotaan, sebut saja jakarta. tiba-tiba ada percakapan antara teman ane dan temannya ini via telepon.

Spoiler for Langsung ke TKP gan:


Quote:Pengunjung yang terhormat, sungguh lebih terhormat jika meninggalkan jejaknya apalagi memberikan saya atau bahkan hehe
kwwkwkwkwkw koplak koq di pliara wkkwwkwkwkwkw
Quote:Original Posted By undergroundoz
kwwkwkwkwkw koplak koq di pliara wkkwwkwkwkwkw


wkakaka... mending pelihara kambing yah gan? biar bisa di jual? haha

Ngakak 

ciyus ngakak gan... ga nahan gan...
ntah apa

but, nice gan
Quote:Original Posted By andrheandrhe
ciyus ngakak gan... ga nahan gan...


haha, mkasih udah berkunjung gan haha

Quote:Original Posted By rams.elnaga
ntah apa

but, nice gan


haha, ikuti jokes selanjutnya gan besok haha
Malah itu sih bego...wkwk
Quote:Original Posted By puntodewo.01
Malah itu sih bego...wkwk

penatnya emang ilang total gan, alias mati
haduh disuruh loncat"an malah loncat dr atas gedung..
bingung
ada2 aja tuh orang
Quote:Original Posted By puntodewo.01
Malah itu sih bego...wkwk

haha

Quote:Original Posted By fajarardiansyah

penatnya emang ilang total gan, alias mati




ngakaknya puas ga gan? haha
mati? yasalaaam
Quote:Original Posted By emaknya.entong
mati? yasalaaam


haha kasihan doi gan... haha

Ngakak 

Quote:Original Posted By alllexanders
haduh disuruh loncat"an malah loncat dr atas gedung..
bingung
ada2 aja tuh orang

Ngakak 

Quote:Original Posted By fajarardiansyah

penatnya emang ilang total gan, alias mati


ngakak parah gan juga haha

Thumbs up 

Quote:Original Posted By andrheandrhe


ngakak parah gan juga haha


hahaha... thx gan
kwkwkwk kocak abis gan

Thumbs up 

Quote:Original Posted By chogan7
kwkwkwk kocak abis gan


thx gan
bener itu jadi penat dia yg terakhir gan, setelah itu ga akan penat lg
wakakakakkaka,,,
mksudnya apa gan??
temen ente koplak gt..?