Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bf4baa2775b4517100004a/telinga-kemasukan-kacang-ijo-dijamin-ngakak-ngak-ngakak-ts-ngakak-sendiri
Telinga Kemasukan Kacang Ijo (dijamin ngakak, ngak ngakak, TS ngakak sendiri)
Suatu hari, seorang ibu2 belanja 1/2 kilo kacang ijo di pasar. Saat belanja, tanpa sengaja telinganya kemasukan sebutir kacang ijo. Ibu tersebut pun segera ke dokter.

Ibu : Dok, tolongin nih, telinga saya kemasukan kacang ijo...
Dokter : Oh, untuk mengeluarkannya,manda mau gratis atau bayar 2 juta?
Ibu : Kalo gratis modal apa aja dok?
Dokter : Cukup modal SABAR 1 MINGGU.
Ibu : Maksudnya?
Dokter : Sirami telinga anda 2-3 kali sehari dengan air selama seminggu. Nanti akan muncul "kecambah toge" leluar telinga anda. Nah, tinggal tarik aja tuh "toge"nya,  beres!!!
Ibu :

dijamin
bagi atau bagi yang sudah ISO
bisa aja lu gannn
ada ada aja dokternya
anjrit kocak ini gila
wkkwwkwkwkw pinter juga dokternya kwkwkwkwwk
wakakakakak....kocak gan....tapi maaf ane belum bisa ngasih cendol

ada ada aja ente gan
keep posting gan
disirami terus sampe tumbuh toge, jadi pot taneman deh itu kuping si ibu
gan dah ane
huaahahhaha, bisa aja ne se agan dapet ginian:P hauhahah
ikutan aja dah..
ada2 aja agan ini
edan itu dokter
hahah konyol bener entte gan
gan ane dulu nie jadinya


tu dokter apa petani gan ??

ngakak ane..

karena ane belum boleh kasih cendol,ane bantu

Spoiler for rahasia gan:
wkwk parahh, tggu jadi toge
×