alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bf48bddb92485d5900002e/buka-tutup-istri-mau-melahirkan
Thumbs up 
Buka Tutup Istri Mau Melahirkan
Ada sepasang suami istri muda mendatangi dokter kebidanan, karena istrinya mau melahirkan...

Suami : "Dok... Bantu saya dok, istri saya mau melahirkan."

Dokter : "Baik pak, segera saya bantu..."

Setelah mempersiapkan semuanya, maka dipersilahkan untuk berbaring karena mau diperiksa. Setelah diperiksa ternyata masih harus menunggu karena baru buka satu (istilah kalau mau melahirkan). Kemudian datang lagi suster dan membuka kain istrinya.

Dia berfikir kok setiap dokter atau suster yg datang cuma kerjanya buka kain istrinya aja, mau apa mereka ya? Nanti kalau buka lagi aku pukul gak perduli dokter ataupun suster. Setelah berselang beberapa menit datanglah dokter membuka kain istrnya, dengan maksud untuk memeriksa, apakah sudah waktunya untuk melahirkan. Spontan aja suaminya berdiri dan memukul si dokter. Dokter kaget...

Dokter : "Ada apa pak, kok memukul saya...???"

Suami : "Saya liat dari tadi kerjaanmu hanya buka-tutup, buka-tutup kain istriku aja... Emangnya anu istriku itu TV!!"
gak ngerti ganemoticon-Bingung (S)
udah ada gan...
coba cek http://m.kaskus.co.id/thread/509dfee...mau-melahirkan
kesimpulannya : emoticon-Repost lagi... cuma beda judul... makin emoticon-Ngakak
bingung ganemoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By CoolFre
bingung ganemoticon-Bingung (S)

ane juga nih gan,maksud TS gimana ya?
emoticon-Bingung (S)
hahahaha kali tipi layar datar isinya.. emoticon-Ngakak (S)
urat ketawa ane lom bergetar ni emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tp nice buat TS nya
wakakakakkakaka,,,suaminya koplak ga ngerti apa2 maen pukul aja emoticon-Ngakak
wkwkwkwkw emoticon-Ngakak
sangat menghibur gans emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sumpah
wakakak sangat menghibur ane bener emoticon-Ngakak
Gimana yah? Ga ngerti sih?
Ketawa dulu ah
hahah lumayan dah gan menghibur bener nie jokenya emoticon-Ngakak
pernah baca keep posting gan emoticon-Angkat Beer



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
cuman bisa nyengir emoticon-Embarrassment
tp keep posting gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

koplak dah satu ini~ emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TIVI Bewokan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lah,, dr pd di keluar masuk keluar masukin sma dokternya hahaha
Wkwkwkw,,cemburu tuh berarti suaminya,,emagnya punya istrinya konsumsi pubilik kali.. emoticon-Ngakak
nice jokes
bener-bener bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting
ane bantuin rate yaemoticon-Rate 5 Star