Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bf4835e674b4ef4d000044/17-laki-laki-kurang-ajar
Thumbs up [17++] Laki Laki Kurang ajar
ada seorang pasien wanita datang ke sebuah rumah sakit untuk berkonsultasi,

pasien : pagi dokter,saya ingin berkonsultasi
dokter : tentang apa?
pasien : jadi begini dokter kemarin saya habis ML dengan pacar saya
dokter : terus masalahnya apa itu kan wajar
pasien wanita : bukan itu masalahnya dokter
dokter : terus apa?
pasien : sebelum kami ML dia meremas2 dada saya seperti ini (sambil meremas-remas sendiri)
dokter : oh seperti itu...
pasien : iya seperti ini...
dokter : terus dia ngapain lagi? (sambil mendekati pasiennya)
pasien : terus dia mencium bibir saya..
dokter : seperti ini? (sambil mencium)
pasien : i..iy..iya dokter seperti ini
dokter : terus dia ngapain lagi?
pasien : terus dia membuka baju saya dokter...
dokter : seperti ini....
pasien : iya seperti ini dokter
dokter : terus dia ngapain lagi??
pasien : kami langsung ML dokter....
dokter : seperti ini yah? (dokter akhirnya ML dengan pasiennya)
pasien : ah iya dokter seperti ini... ah...ah...ah...
dokter : aku mau keluar waktu pacar kamu mau keluar dia keluarin dimana??!!
pasien : dia keluarin di dalem dokter....

akhirnya dokter keluar juga....

dokter : apanya yang salah?? semua akan baik2 saja kok!! lagipula kalian kan melakukannya suka sama suka,sudah tenang saja....
pasien : bukan itu dokter??
dokter : (bingung) terus kenapa??
pasien : setelah kami ML dia bilang ke aku bahwa.....
dokter : kenapa??
pasien : aku takut dokter....
dokter : tenang aja kan masih ada aku disini,kamu terus terang aja dia bilang apa ke kamu??
pasien : dia bilang kalo dia....
dokter : kenapa???
pasien : dia bilang kalo dia positif HIV
dokter : DASAR LAKI2 KURANG AJAR!!! $$$$$$$$$$$###########!!!!!!!!!!!!!!!




respol gan
wah joke kaya nya pernah ane baca gan

tapi nice buat Ts nya
dokter nya kena juga,,
kasian dokternya
ah bisa aja agan ini..

bikin ane



Posted with kaskusQR
maaf.. gan
dejavu ane gan
ijin ngakak gan
Quote:Original Posted By agilcompaq
ijin ngakak gan


sama gaaan haha
ngakak guling2 gan
wkwkwk koplak nih ts
kocak gila gan , mayan menghibur juga
yoman...
dokter aneh



Posted with kaskusQR
Pernah baca deh kayanya, gan...
tapi tetep
lumayan lah gan
keep posting ya
Mampus lo dok kwkwkw
×