alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bf4835e674b4ef4d000044/17-laki-laki-kurang-ajar
Thumbs up 
[17++] Laki Laki Kurang ajar
ada seorang pasien wanita datang ke sebuah rumah sakit untuk berkonsultasi,

pasien : pagi dokter,saya ingin berkonsultasi
dokter : tentang apa?
pasien : jadi begini dokter kemarin saya habis ML dengan pacar saya
dokter : terus masalahnya apa itu kan wajar
pasien wanita : bukan itu masalahnya dokter
dokter : terus apa?
pasien : sebelum kami ML dia meremas2 dada saya seperti ini (sambil meremas-remas sendiri)
dokter : oh seperti itu...
pasien : iya seperti ini...
dokter : terus dia ngapain lagi? (sambil mendekati pasiennya)
pasien : terus dia mencium bibir saya..
dokter : seperti ini? (sambil mencium)
pasien : i..iy..iya dokter seperti ini
dokter : terus dia ngapain lagi?
pasien : terus dia membuka baju saya dokter...
dokter : seperti ini....
pasien : iya seperti ini dokter
dokter : terus dia ngapain lagi??
pasien : kami langsung ML dokter....
dokter : seperti ini yah? (dokter akhirnya ML dengan pasiennya)
pasien : ah iya dokter seperti ini... ah...ah...ah...
dokter : aku mau keluar waktu pacar kamu mau keluar dia keluarin dimana??!!
pasien : dia keluarin di dalem dokter....

akhirnya dokter keluar juga....

dokter : apanya yang salah?? semua akan baik2 saja kok!! lagipula kalian kan melakukannya suka sama suka,sudah tenang saja....
pasien : bukan itu dokter??
dokter : (bingung) terus kenapa??
pasien : setelah kami ML dia bilang ke aku bahwa.....
dokter : kenapa??
pasien : aku takut dokter....
dokter : tenang aja kan masih ada aku disini,kamu terus terang aja dia bilang apa ke kamu??
pasien : dia bilang kalo dia....
dokter : kenapa???
pasien : dia bilang kalo dia positif HIV
dokter : DASAR LAKI2 KURANG AJAR!!! $$$$$$$$$$$###########!!!!!!!!!!!!!!!


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
respol gan emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
wah joke kaya nya pernah ane baca gan emoticon-Sorry

tapi nice buat Ts nya emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak dokter nya kena juga,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasian dokternya emoticon-Ngakak
ah bisa aja agan ini..
emoticon-Shakehand2
bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Peluk



Posted with kaskusQR
maaf..emoticon-Blue Repost gan
dejavu ane gan
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
emoticon-Repostemoticon-Blue Repost
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By agilcompaq
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


sama gaaan haha
ngakak guling2 gan emoticon-Ngakak
wkwkwk koplak nih ts emoticon-Ngakak (S)
kocak gila gan , mayan menghibur juga emoticon-Ngakak (S)
yoman... emoticon-Ngakak
dokter aneh



Posted with kaskusQR
Pernah baca deh kayanya, gan...
tapi tetep emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan lah gan
keep posting ya
emoticon-Ngakak (S)
Mampus lo dok kwkwkw emoticon-Ngakak