Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bf45227b12431644000059/7-hal-keren-yang-bisa-dilakukan-ketika-tidak-punya-uang
7 Hal Keren yang Bisa Dilakukan Ketika Tidak Punya Uang
Ga punya duit bisa karena banyak hal, seperti :
- lagi marahan sama ortu ga dikasih jajan 7 tahun.
- uang gajian di colong orang di depan ATM.
- ditipu di jalan, uang agan dituker sama dollar monopoli maenan.
- dan lain sebagainya.


nah kalo hal2 tersebut menimpa agan, agan masih bisa melakukan hal keren loh!
ada baiknya agan mempraktekan hal2 yg akan ane bahas gan.
Quote:1. Tidur.
Tidur adalah hal keren yg bisa dilakukan manusia. Dengan tertidur manusia terlihat apa adanya. yg tongos ga dimingkemin, yg botak ga ditutupin topi. Dengan tertidur jg agan akan lupa kalo agan sedang ga punya uang. Bahkan, kalo hoki agan akan dikasih mimpi punya uang banyak atau dikasih mimpi agan seorang miliuner
tapi jangan keterusan ya gan tidurnya hehe

Quote:2. Jadilah Survival.
Seorang Survival terlihat keren dimata banyak orang. Bagaimana ia bisa tetap terus bertahan hidup memanfaatkan apa yg ada. Jika ia melihat Cicak didinding, maka timbul ide bagaimana Cicak itu bisa ia jadikan pepes Cicak. Jika ia melihat alang-alang di halaman rumah, bagaimana ia bisa menjadikan alang- alang tersebut Tumis Alang-alang yg lezat. Survival tidak butuh uang selama alam masih menyediakan.
asal jangan nyiduh kopi pake aer genangan ujan aja

Quote:3. Bertingkah Seperti Orang Punya Uang.
Pergilah keluar dengan Kemeja keren, celana bahan dan sepatu yg bersih. Pokoknya terlihat cassual, rapih dan bersih. Setidaknya pandangan orang terhadap agan akan sedikit mengobati keadan kantong agan.

Quote:4. Ngobrol Di Pangkalan Ojek Terdekat.
Nongkrong lah bersama para tukang Ojek terdekat. Loh apa kerennya? Tentu saja keren, setidaknya agan satu2nya bukan tukang ojeg di pangkalan itu. hehe. agan jg bisa bercengkrama sekaligus menambah ilmu tentang teknik naek motor extreme ala tukang ojek, dan kalo hoki agan juga mungkin dikasih untuk narik penumpang kalo tukang ojeknya lagi males narik.

Quote:5. Meminjam Uang.
Yiah, apa kerennya minjem uang? keren enggak tergantung alasannya gan. Pinjamlah uang dengan alasan yg keren, seperti usaha tambal ban agan sedang bangkrut karena kurs dollar sedang naik.
eh kalo agan sudah punya uang, ya harus di bayar utangnya! biar tambah keren!


Quote:6. Kerumah Pacar.
ga punya uang kok kerumah pacar? apa ga salah? ntr kalo doi ngajak jalan gimana? Eits jangan salah gan. Manfaatkan situasi naas agan untuk hal yg luar biasa. Pergilah kerumah pacar bukan untuk ngajak jalan tapi untuk membantu dia mengerjakan tugas sekolah atau tugas kuliah, atau bisa juga membantu Ibunya memasak. Hal ini juga menambah nilai plus dimata calon mertua lho
ga punya pacar? jangan sedih, lakukan hal ini ke gebetan
keren kan?


Quote:7. Cari Usaha Sampingan.
Usaha sampingan yg keren banyak kok. agan bisa menjadi seorang foto model, kan lumayan tuh dapet komisi juga. Kalo muka jelek juga tetep bisa kok jadi foto model buat model bungkus makanan ikan


ok gan...gmana cara cara td?minat? coba aja gan....

yang baik tolong nya ya gan....kalo belum iso jg gpp....

thanks gaan...
tidak ada pertamax

di antara kita
hhahaa..lumayaann nih gan sarannya..
nice inpo gan
mampir jg ya gan di thread ane yg lain..

15 foto mencengangkan sesaat sebelum kematian
kurang gan tips'xa
masa ya iya gan
hahahahah bisa aja nie ts

okokkokokkk...
ngaco nie tsnya

ekekkekekekekekek...
nice trid,
sayang ane gak pertamax malus
ngamen paling enak..



**pengalaman anak kost
gan dah ane
Waguuuuu
ava lu bening tuh, itu beneran TS?
Quote:Original Posted By mr.zeus
ava lu bening tuh, itu beneran TS?


itu cwe ane gan
no.7 good idea deh... wkwkwk... model apa ya...
×