Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bf41528327cf9f17000052/astagfirullah-semoga-alaynya-gak-kebawa-sampai-gini
Astagfirullah, semoga Alaynya gak kebawa sampai gini . . .
maaap yaaa kalo ripost , saya nubitol hanya ingin sedikit sharing dan berbagi pengalaman yang saya dapatkan dari anaknya guru saya cekidot


Hati hati gan ketika kita mendapati "pirus - pirus" alay , takutnya terbawa hingga ajal menjemput .


Kisah "fiktif" seorang alayers yang meninggal dunia sekitar pukul 10.00 WIB, dan pada pukul 14.00 WIB ia sudah dikuburkan di pemakaman setempat.

Seorang malaikat datang menghampirinya tak lama setelah ia dikuburkan, kurang lebih percakapannya seperti ini :

Malaikat : Hai manusia, man robbuka? siapakah tuhanmu?
Alayer : Mau tau aja? atau mau tau banget?
Malaikat : Innalillahi . Lalu siapakah nabi mu?
Alayer : kepo . .
Malaikat : Astagfirullah. tak ada satu pertanyaanpun yang engkau jawab, lantas engkau akan ku masukkan kedalam neraka ,
Alayers : Ciyus? Miapa? dan, terus gue harus bilang "WOW" sambil koprol gitu?

begitulah kira kira, obrolan singkat antara malaikat dan alayers, yang semoga tidak terjadi di dunia nyata. Naudzubillah himindzalik

Just iseng gan, maap nubitolll )) maap juga kalo
pertamax gan..hhihi
Ga papa deh Keduax jg...

Dasar alay geblek...!!
pajewan euy....
numpang nyengir aja gan..
mejeng pekiwan
atas ane ngejunk


kolak gan
lanjutkan joke2 yang lucu lainnya
Quote:Original Posted By Opalkecil
maaap yaaa kalo ripost , saya nubitol hanya ingin sedikit sharing dan berbagi pengalaman yang saya dapatkan dari anaknya guru saya cekidot


Hati hati gan ketika kita mendapati "pirus - pirus" alay , takutnya terbawa hingga ajal menjemput .


Kisah "fiktif" seorang alayers yang meninggal dunia sekitar pukul 10.00 WIB, dan pada pukul 14.00 WIB ia sudah dikuburkan di pemakaman setempat.

Seorang malaikat datang menghampirinya tak lama setelah ia dikuburkan, kurang lebih percakapannya seperti ini :

Malaikat : Hai manusia, man robbuka? siapakah tuhanmu?
Alayer : Mau tau aja? atau mau tau banget?
Malaikat : Innalillahi . Lalu siapakah nabi mu?
Alayer : kepo . .
Malaikat : Astagfirullah. tak ada satu pertanyaanpun yang engkau jawab, lantas engkau akan ku masukkan kedalam neraka ,
Alayers : Ciyus? Miapa? dan, terus gue harus bilang "WOW" sambil koprol gitu?

begitulah kira kira, obrolan singkat antara malaikat dan alayers, yang semoga tidak terjadi di dunia nyata. Naudzubillah himindzalik

Just iseng gan, maap nubitolll )) maap juga kalo


ini mah ts...
repost
seremmmm,, korban iklan
hahaa kali bsa bgitu gan
pas udahannya ada yg ngomong "kau masuk neraka!!" dy jawab : ciyus?? enelan?? nda oong??
dijawab: orang yg ngmong ciyus mieapah enelan ga ada yg masuk surga!!
anak : kok gitu??
dijawab : iya macukna ke culga
udah mati aja masih alay
keep posting
ane bantu rate
matabelo
sie agan bisa aja bikin jokenya
Sampe pegel mulut ane ketawa gan
Koplak asli gan, gag tahan ane
sumpah, gila lu gan
bisa bikin joke beginian
hahahaha alay calon masuk neraka itu sih

lumayan gan ..
timbang lumanyun , kocak gan
×