alexa-tracking

FR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bf283eea74b4f74d00000d/fr
FR
sebelumnyah mohon maaf bagi para sepuh yang sudah menunggu FR emoticon-Malu (S)
karena sibuk FR paling lambat bisa ane buat besok emoticon-Berduka (S)
gapapa kan yaa sabar yaaa ane usahain supaya malem ini bisa jadi kalo waktu dan kendaraannya memungkinkan emoticon-Berduka (S)
kalo malem ini gak sempet berarti besok maaf ya puh ane jangan dibata emoticon-Frown emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
FR apa'an sih kang emoticon-Bingung (S)
fotnya gath yah emoticon-Bingung (S)
menunggu..
emoticon-linux2
still waiting emoticon-Cendol (S)
Quote:


nungguin di sarkem yah ums ? emoticon-Embarrassment
Quote:


tau aja pakdhe emoticon-Malu (S)
hujan-hujan gini kan enaknya sama yang anget-anget emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ngeloni brutune om EEX ajah emoticon-Ngakak (S)
Quote:


brutu seken aki-aki mesum emoticon-Busa

emoticon-Peace emoticon-Ngakak
nek lak rep neng sarkem mbok ngajak2 to.....
nunggu di mekiwan dulu emoticon-linux2
judul trit kok pelit amat cuma FR? emoticon-Malu
ikutan menunggu emoticon-Malu (S)
juga ikutan nunggu FR
Sekian lama aku menunggu
Untuk kedatanganmu
Bukankah engkau telah berjanji
Kita jumpa di sini
Datanglah, kedatanganmu kutunggu
Telah lama, telah lama ‘ku menunggu
Ini nungguin apaan sich? emoticon-Bingung

FR apaan yg ditungguin?
Quote:


FR 3rd gathering disturber maniacs kemaren om emoticon-Embarrassment
trit apaan nih ? emoticon-Bingung



ga ada gmbar DPnya emoticon-Bingung (S)
_______________________emoticon-Ngacir2:

emboh yg penting nungguemoticon-Big Grin
×