alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bf263c0b75b4db3a000023/agar-tetap-seksi
Agar Tetap Seksi
Agar Tetap Seksi

Lita, seorang Peragawati terkenal, berketetapan hati
untuk tidak menyusui anaknya yang baru lahir. Ini di
lakukannya demi tuntutan profesi agar tubuhnya tetap
indah dan seksi serta potensial untuk mendatangkan
uang.

Malam itu, sehabis membuatkan susu untuk anaknya, ia
menyusul suaminya yang sedang berbaring di tempat tidur.
Untuk sesaat lamanya terjadi dialog yang hanya dapat di
dengar oleh mereka.

Tapi tiba-tiba Lita Cumiik kecil : " Jangan dong, Mas ! "

" Lho, kenapa, kok ngga' boleh ? " tanya suaminya
penasaran.

" Mas kan tahu, kenapa si bayi selalu saya belikan susu
bubuk sampai lima kaleng setiap minggunya. "
emoticon-Ngakak aduh fotonya pasti cewek begini di billiard, yang di kamar mandi dong gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane rada ga paham nih..
nice share gan emoticon-Kiss
nice gan emoticon-Ngakak
mejeng di pejwan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sayang tuh, masa kaga boleh di rames emoticon-Ngakak
wkwkwk suminya juga kaga dibolehin emoticon-Ngakak
Haha , Enakan suaminya yah kalau di bolehin emoticon-Ngakak
JIAHHHHHHH.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-I Love Kaskus

emoticon-Rate 5 Star
Mayan gan joke ente
kocak banget emoticon-Ngakak
buset dah emoticon-Big Grin
gokil banget nih emoticon-Ngakak
wow seger gan jokenya emoticon-Ngakak
lanjutkan gan emoticon-Malu



Practice makes perfect, but nobodys perfect
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan bikin nyengir gan emoticon-Ngakak (S)
ini sih
udah bener bener lucu banget emoticon-Ngakak
Nahlo -_-
boleh juga gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak