Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bf263c0b75b4db3a000023/agar-tetap-seksi
Agar Tetap Seksi
Agar Tetap Seksi

Lita, seorang Peragawati terkenal, berketetapan hati
untuk tidak menyusui anaknya yang baru lahir. Ini di
lakukannya demi tuntutan profesi agar tubuhnya tetap
indah dan seksi serta potensial untuk mendatangkan
uang.

Malam itu, sehabis membuatkan susu untuk anaknya, ia
menyusul suaminya yang sedang berbaring di tempat tidur.
Untuk sesaat lamanya terjadi dialog yang hanya dapat di
dengar oleh mereka.

Tapi tiba-tiba Lita Cumiik kecil : " Jangan dong, Mas ! "

" Lho, kenapa, kok ngga' boleh ? " tanya suaminya
penasaran.

" Mas kan tahu, kenapa si bayi selalu saya belikan susu
bubuk sampai lima kaleng setiap minggunya. "
aduh fotonya pasti cewek begini di billiard, yang di kamar mandi dong gan
ane rada ga paham nih..
nice share gan
nice gan
mejeng di pejwan
sayang tuh, masa kaga boleh di rames
wkwkwk suminya juga kaga dibolehin
Haha , Enakan suaminya yah kalau di bolehin
JIAHHHHHHH.....



Mayan gan joke ente
kocak banget
buset dah
gokil banget nih
wow seger gan jokenya
lanjutkan gan



Practice makes perfect, but nobodys perfect
lumayan bikin nyengir gan
ini sih
udah bener bener lucu banget
Nahlo -_-
boleh juga gan
×