alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bf25ae017608c17e00000a/prosedur-hukuman
Prosedur hukuman
Prosedur hukuman

Suatu hari pak hakim mengadili 2 orang pemuda yang
kepergok lagi fly karena obat-2 terlarang.. karena kasihan
melihat pemuda-2 yang masih begitu muda..pak hakim
memberikan kebijaksanaan kepada mereka berdua..
nak...saya kasih kalian kesempatan..kalian kan mengaku
menyesal dan tdk akan mengulangi perbuatan itu lagi kan
??

"iya pak hakim.." kata kedua pemuda tsb.

"nah..kalo gitu..saya tidak akan menghukum kalian tapi
kalian harus mengajak teman-2 kalian sebanyak-2nya
untuk meninggalkan obat-2 terlarang..bagaimana?"
tantang p'hakim.

"Oke pak kami setuju..."

"nah kalo gitu saya tunggu laporan kalian minggu
depan.!"

Seminggu kemudian 2 pemuda tsb melapor..

"Nah bagaimana ...kamu..berapa orang kamu berhasil
mengajak teman-2 kamu meninggalkan obat-2an?"

"10 orang pak" kata si pemuda 1

"Wah hebat...bagaimana caranya?" tanya hakim

"saya kumpulkan 10 orang teman saya..saya
menggambar 2 lingkaran yang satu besar yang satu kecil;
lalu saya katakan kalo lingkaran besar adalah besar otak
saya sebelum ngebo'at,kalo yang kecil setelah ngebo'at."

"bagus...bagus..."kata pak hakim..

"kalo kamu ?" kata pak hakim pada pemuda kedua

"saya berhasil mengumpulkan 50 orang pak !" kata
pemuda 2

"Wah...hebat sekali..bagaimana caranya ?"

"sama pak saya juga menggambar 2 lingkaran besar,
kecil...saya bilang kalo lingkaran kecil itu lubang pantat
saya sebelum masuk bui, kalo lingk. besar setelah keluar
bui..."

Pak hakim " ???!!!!!"
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiakakak abis diapain tuh? emoticon-Ngakak (S)
nice share gan emoticon-Kiss
wkwkwk koplax tuh jadi pada takut emoticon-Ngakak
JIAHHHHHHH.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-I Love Kaskus

emoticon-Rate 5 Star
lucu banget nih
mulut ane ampe pegel emoticon-Ngakak
asek sih emoticon-Embarrassment
bikin ngakak aja emoticon-Ngakak
koplak joke ente yang satu ini ngakak
Koplak banget,
keep posting gan,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Jelas aja pada takut semua emoticon-Ngakak
Bisa oversize tuh pantat emoticon-Ngakak
bujug buneng..
luar biasa kocak joke ente emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak gila
bikin ngakak aja nih emoticon-Ngakak
nhah ini jokes gan emoticon-Ngakak
wakakkak...
super sekali joke ente gan emoticon-Ngakak
koplak gan emoticon-Hammer2
Wow banget gan emoticon-Matabelo
wakakakakkk...kocak gan...bikin ngakak aja nih... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak cara efektif gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak