alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bf23b65b2acf2b11000002/ni-cerita-kayaknya-ngga-laku-banget
Ni cerita kayaknya ngga laku banget :(
Ada seorang pa aji dan anaknya dan se ekor pemuda eh... Seorang pemuda haha ni langsung aja gan.
Di sore hari ada anak pemuda yang mau beli telor ayam.
Pemuda: pa aji ada telor ayam ngga?
Pak aji: ada tapi di blakang tanya aja sama surti
Pemuda: ok pak aji.
Kebetulan surti lagi selesai mandi.
Pemuda: hey neng ambilin telor ayam dong.
Surti : ok mas bentar ya?
Pemuda: ehhh ngga jadi deh
Surti : lohh kenapa?
Pemuda: iya ngga jadi aja
Surti:l loh terus jadinya apa?
Karna sang pemuda ngeliat tubuhnya surti yang hot(panas) haha lalu pemuda tadi.
Pemuda: saya mau ninut ninut aja neng?
Surti: ninut ninut emang apa?
Pemuda: ya itu masa ngga tau sih?
Surti : oh ngga mau ahh bang
Pemuda lalu teriak ke pada pak aji
Pemuda: pakkk aji surtinya ngga mau ngasihhhh
Pak aji: kasihhh surtiii
Pemuda: tuh kan pa aji aja ngasih
Surti: engga ah( surti teriak lagi)
Pak aji :Surttiiiiiiiiiii bagi aja
Surti: iya iya pakkk
Pemuda: ya udah buka handukmu
Surti: iya
Pemuda: bukain dong celana mas
Surti : engga mau ahh
Pemuda: pak aji surtinya ngga mau bukain pintu ayamnya
Pak aji: bukak surtiiiiii
Surti: ya udah
Setelah anak muda dan pak aji tadi gitu gitu ehh dengan eneng tadi gitu gitu lalu pak aji keblakang dan ngeliat cairan putih putih
Pak aji: anak muda skarang yah kalo makan telor kuningnya saja putih nya di buang. Aduh aduh (gelengkan kepala)
liat2 dulu deh gan haha...
repsol gan..
nice share gan emoticon-Kiss
Yah lumayan lah gan...
wahaha..
kocak banget tuh cerita emoticon-Ngakak
keren nih
asli kocak banget nih emoticon-Ngakak
wakakaka...
yakin dah bener bener lucu emoticon-Ngakak
hahahahahaha..lucu gan
tetep bisa buat ngakak emoticon-Ngakak
semacam koplak
sampai ingin glesotan nih gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
17+ ni gan
sumpah, gila lu gan
bisa bikin joke beginian emoticon-Ngakak
Sumpah sakit perut ane gan
baca joke ente emoticon-Ngakak
kalo yg udah pernah ngalamin pasti ngakak baca ginianemoticon-Ngakak
lumayan gan,bkin ane nyengir dkit emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwk.. koplak emoticon-Ngakak (S)
no komen ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja ente bro bikinnya kaya gt emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By iron.staycool
Nah ini baru joke lucu bos yang laen ketinggalan


nie guwa kasi rate 5

emoticon-Ngakak