Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bf23b65b2acf2b11000002/ni-cerita-kayaknya-ngga-laku-banget
Ni cerita kayaknya ngga laku banget :(
Ada seorang pa aji dan anaknya dan se ekor pemuda eh... Seorang pemuda haha ni langsung aja gan.
Di sore hari ada anak pemuda yang mau beli telor ayam.
Pemuda: pa aji ada telor ayam ngga?
Pak aji: ada tapi di blakang tanya aja sama surti
Pemuda: ok pak aji.
Kebetulan surti lagi selesai mandi.
Pemuda: hey neng ambilin telor ayam dong.
Surti : ok mas bentar ya?
Pemuda: ehhh ngga jadi deh
Surti : lohh kenapa?
Pemuda: iya ngga jadi aja
Surti:l loh terus jadinya apa?
Karna sang pemuda ngeliat tubuhnya surti yang hot(panas) haha lalu pemuda tadi.
Pemuda: saya mau ninut ninut aja neng?
Surti: ninut ninut emang apa?
Pemuda: ya itu masa ngga tau sih?
Surti : oh ngga mau ahh bang
Pemuda lalu teriak ke pada pak aji
Pemuda: pakkk aji surtinya ngga mau ngasihhhh
Pak aji: kasihhh surtiii
Pemuda: tuh kan pa aji aja ngasih
Surti: engga ah( surti teriak lagi)
Pak aji :Surttiiiiiiiiiii bagi aja
Surti: iya iya pakkk
Pemuda: ya udah buka handukmu
Surti: iya
Pemuda: bukain dong celana mas
Surti : engga mau ahh
Pemuda: pak aji surtinya ngga mau bukain pintu ayamnya
Pak aji: bukak surtiiiiii
Surti: ya udah
Setelah anak muda dan pak aji tadi gitu gitu ehh dengan eneng tadi gitu gitu lalu pak aji keblakang dan ngeliat cairan putih putih
Pak aji: anak muda skarang yah kalo makan telor kuningnya saja putih nya di buang. Aduh aduh (gelengkan kepala)
liat2 dulu deh gan haha...
repsol gan..
nice share gan
Yah lumayan lah gan...
wahaha..
kocak banget tuh cerita
keren nih
asli kocak banget nih
wakakaka...
yakin dah bener bener lucu
hahahahahaha..lucu gan
tetep bisa buat ngakak
semacam koplak
sampai ingin glesotan nih gan

17+ ni gan
sumpah, gila lu gan
bisa bikin joke beginian
Sumpah sakit perut ane gan
baca joke ente
kalo yg udah pernah ngalamin pasti ngakak baca ginian
lumayan gan,bkin ane nyengir dkit
wkwkwkwk.. koplak
no komen ane
bisa aja ente bro bikinnya kaya gt
Quote:Original Posted By iron.staycool
Nah ini baru joke lucu bos yang laen ketinggalan


nie guwa kasi rate 5

×