alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bf234ae774b44110000000/blangkon-jawa
Blangkon Jawa
Blangkon Jawa

Di sore hari di sebuah komplek perumahan elite ada
seorang tukang kue putu sedang menjajakan
dagangannya.
Ku . . eee . . putu. Ku . . . . eee putu.


Tiba-tiba ada seorang wanita muda dan cantik
memanggilnya. Alhamdullilah ternyata ada juga yang beli
dagangan gue.
Lalu tukang kue putu bergegas menghampiri wanita itu : "
Mau beli kue putu Bu . . . . "

" Ya bang " ,kata si wanita itu.


" Tolong dibuatkan sepuluh ya bang ",

" Beres bu, " jawab si abang.

Lalu wanita muda itu masuk kedalam rumah. Mulailah si
abang membuat kue putu.
tut . . . tut . . tut . . . . " wah udah mateng nih kue ", kata
si tukang kue putu.

Dia cilingak-cilinguk nyariin sodokan buat ngeluarin kue
putu. Dia pikir-pikir masak cuma gara-gara sodokan aja
kue gue jadi nggak laku. Akhirnya si tukang kue putu
nekad pake sodokan asli miliknya.

Kue putu pertama berhasil dikeluarkan, tut . . . . tut . . tut .
. .
Wah kue putu kedua nih mateng . . . tut . . tut . . . .
Wah kue putu ketiga mateng . . .
Sampai dengan kue putu kelima si tukang kue putu
berhenti.


Lalu wanita muda yang memesan kue putu itu keluar.

" Sudah jadi kue putunya bang . . . . ? "

" ini ibu kue putunya ",

" kok cuma lima bang, saya kan mesan sepuluh ".

Dengan sedikit nada lemes, tukang kue putu itu berkata :
" Lima aja melepuh apalagi sepuluh ".
ga seru ah fotonya sama tapi beda trit emoticon-Ngakak
wkwk mayan deh..
nice share gan emoticon-Kiss
hahaha lagi pake itu.. emoticon-Ngakak (S)
aduh cwe nya mntep bngtemoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak
maksa banget tuh abang emoticon-Hammer2
wkwkwk lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jokes ente kocak2 gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakak kebayang panasnya gan
lumayan gan emoticon-Big Grin
ternyata sudah pernah baca trit ini
bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
hahaha mantap abisss bos
pengen liat mukanya tuh pedagang,,pas lagi nyodok tu kue
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ahahah 10 , ancur dah
emoticon-Ngakak
btw foto nya keren tuh gan
wkwkwkwk.....
jgn2 isinya nyampur sama lendir
emoticon-Ngakak
buset lucu amir joke ini emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak.....
bisaa aja niiich agaannn ....
emoticon-Ngakak sambill guling guling ane bacanya gannn....
gooooddd TS ....emoticon-Kiss
Canggih bener..
ente bikin jokes gan emoticon-Ngakak