Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bf234ae774b44110000000/blangkon-jawa
Blangkon Jawa
Blangkon Jawa

Di sore hari di sebuah komplek perumahan elite ada
seorang tukang kue putu sedang menjajakan
dagangannya.
Ku . . eee . . putu. Ku . . . . eee putu.


Tiba-tiba ada seorang wanita muda dan cantik
memanggilnya. Alhamdullilah ternyata ada juga yang beli
dagangan gue.
Lalu tukang kue putu bergegas menghampiri wanita itu : "
Mau beli kue putu Bu . . . . "

" Ya bang " ,kata si wanita itu.


" Tolong dibuatkan sepuluh ya bang ",

" Beres bu, " jawab si abang.

Lalu wanita muda itu masuk kedalam rumah. Mulailah si
abang membuat kue putu.
tut . . . tut . . tut . . . . " wah udah mateng nih kue ", kata
si tukang kue putu.

Dia cilingak-cilinguk nyariin sodokan buat ngeluarin kue
putu. Dia pikir-pikir masak cuma gara-gara sodokan aja
kue gue jadi nggak laku. Akhirnya si tukang kue putu
nekad pake sodokan asli miliknya.

Kue putu pertama berhasil dikeluarkan, tut . . . . tut . . tut .
. .
Wah kue putu kedua nih mateng . . . tut . . tut . . . .
Wah kue putu ketiga mateng . . .
Sampai dengan kue putu kelima si tukang kue putu
berhenti.


Lalu wanita muda yang memesan kue putu itu keluar.

" Sudah jadi kue putunya bang . . . . ? "

" ini ibu kue putunya ",

" kok cuma lima bang, saya kan mesan sepuluh ".

Dengan sedikit nada lemes, tukang kue putu itu berkata :
" Lima aja melepuh apalagi sepuluh ".
ga seru ah fotonya sama tapi beda trit
wkwk mayan deh..
nice share gan
hahaha lagi pake itu..
aduh cwe nya mntep bngt

maksa banget tuh abang
wkwkwk lumayan gan bikin ane
jokes ente kocak2 gan
wakakak kebayang panasnya gan
lumayan gan
ternyata sudah pernah baca trit ini
bantu
hahaha mantap abisss bos
pengen liat mukanya tuh pedagang,,pas lagi nyodok tu kue
ahahah 10 , ancur dah

btw foto nya keren tuh gan
wkwkwkwk.....
jgn2 isinya nyampur sama lendir
buset lucu amir joke ini
.....
bisaa aja niiich agaannn ....
sambill guling guling ane bacanya gannn....
gooooddd TS ....
Canggih bener..
ente bikin jokes gan
×