alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bf23178327cf7c5300006e/pengantin-baru-senang-sekali
Pengantin Baru Senang Sekali
Pengantin Baru Senang Sekali

Sepasang pengantin yg sedang melaksanakan prosesi pernikahan,dan mempelai wanita mendapat hadiah kado dari seorang teman baik nya yaitu berupa pakaian baru dan perhiasan yg sangat bagus.
setelah pernikahan selesai di hari pertama sampai hari ke loma kedua mempelai belum sempat membuka kado tersebut karena masih ada tugas yg harus di selesaikan mereka berdua (Bulan Madu) hehehe....
kemudian di hari ke enam mempelai wanita barulah membuka kado hadiah dri teman baik nya tdi.
Suami :"Sayang saya seneng ,bahagiya bisa hidup dgn mu trus gimana perasaan kamu seneng nggak"(tanya ke istri nya)
Kunjungi www.putranganjuk.com
Istri jawab"seneng sekali mas "
Suami emoticon-Frownganti bertanya ke istri)"seneng karena punya suami saya ya sayankkk"
Istri jawab "oh bukan itu maS"
suami :trus seneng karena apa.
Istri : saya seneng dpt Kado pakaian baru dan perhiasan yg bagus,jadi saya seneng besok saya pake pakaian baru dan perhiasan ini trus jalan ke MALL trus dpt cowok lagi saya menikah lagi biar dpt pakaian baru dan perhiasan seperti ini lagi mas..
Suami : Alamaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk...........

Pesan ku kepada para wanita jangan meniru seperti cerita ini gak baik....
emoticon-Ngakak fotonya bikin emoticon-Ngakak aduuuh ngga kuaat gan
cewe gila.. emoticon-Ngakak (S)
cewek udikVCPengantin Baru Senang Sekali
Pengantin Baru Senang SekaliPengantin Baru Senang SekaliPengantin Baru Senang SekaliPengantin Baru Senang SekaliPengantin Baru Senang SekaliPengantin Baru Senang SekaliPengantin Baru Senang SekaliPengantin Baru Senang SekaliPengantin Baru Senang SekaliPengantin Baru Senang SekaliPengantin Baru Senang SekaliPengantin Baru Senang SekaliPengantin Baru Senang SekaliPengantin Baru Senang SekaliPengantin Baru Senang SekaliPengantin Baru Senang SekaliPengantin Baru Senang SekaliPengantin Baru Senang SekaliPengantin Baru Senang SekaliPengantin Baru Senang SekaliPengantin Baru Senang SekaliPengantin Baru Senang SekaliPengantin Baru Senang SekaliPengantin Baru Senang Sekali
ceweknya matre gan.emoticon-Ngakak (S)
jiakaka..
kampret gokil banget nih jokenya emoticon-Ngakak
cewe stress...hadeuhhhemoticon-Ngakak
hahhahahaa

konyol bgt gan

emoticon-Ngakak
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah emoticon-Ngakak (S)
lumayan bikin ketawa ndiri emoticon-Ngakak (S)
lucu sih gan
tapi agak gimana gitu
ngakak dah... nice joke bikin nyengir nyengir
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
set dah..
semacam koplak nih gan humornya emoticon-Ngakak
lumayan deh gan yang ini biasa tapu lucuemoticon-Ngakak
cewe gileee hahahahhahahahahh emoticon-Ngakak
Nah ini baru joke lucu bos emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane bantu sundul emoticon-Big Grin
lumayan gan,bkin ane nyengir dkit emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bacanya thread ante aja udah ngkaks

nais joke

emoticon-Angkat Beer
cewek matre gila namanya emoticon-Ngakak (S)