Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bf168f1dd719697400000d/kisah-nyata-salah-sangka-ngakak-dong-minimal-nyengir
[KISAH NYATA] Salah Sangka (ngakak dong minimal nyengir)
hai gan-sist yang suka humor


ane mau berbagi pengalaman yang terjadi pada ane(NYATA)


nih kejadian udah 2 taun yang lalu pas beberapa hari sebelum hari raya idul fitri

nah ane punya abang ni ya gan,abang ane ni jail abis sering ngerjain orang2 di rumah

mana dia notabenenya punya suara yang kayak laki2 wibawa (yang kayak iklan apa gitu lupa ane,yang iklannya suaranya MAU..? MAU..? iklan multivitamin klo gak salah)

(pasti antara agan/sist yg iseng ada yg pernah ngelakuin kayak gini)
hayo ngaku oi

dia sering nelpon2 ke rumah ngaku2 orang lain (temen bokap/nyokap lah,om lah,tante lah,kakek lah,nenek lah,tukang kredit panci lah) yang terakhir gk termasuk gan

nah,kebetulan bener bokap jadi panitianya di di tempat ane

jadi lumanyan sering temen2 bokap telp ke rumah , karna mau kasik tau buat persiapan Lebaran bla..bla..bla...

jadi Kronologinya gini gan
Kring,,,kring,,,kringggg,,,,(telpon rumah ane berdering)
Otomatis ane yang angkat tuh telpon
terus ane angkat tuh telpon ane

nah terjadilah percakapan antara temen bokap ama ane dan bokap


tb=temen bokap
ts=ane
b=bokap


tb:Assalamualaikum,betul rumah bapak x ?

ts:Waalaikumsalam(curiga stadium 4),iya bener maaf ini dengan siapa ? (suaranya kok kayak familiar bener ya)

tb:ini dengan Haji Waras(sebut nama gpp lah)

ts: (ane langsung gan mana ada nama orang Haji Waras,kagak waras lo emang ?) Lansung aja ane gan dan ane maki ,HAHAHAHAHA...... SETANNNNNNN.......YAYAYAYA...TUNGGU SEBENTAR (itu ane ketawa serta memaki dia sekitar 20 detik-an gan dengan berteriak di telponnya) (emang ane peak mau di tipu abang ane,pikir ane) lalu ane panggil bokap

b:halo oh pak Haji waras bla..bla..bla..(kebetulan telpon deket kamar ane)

ts:ane lanjut maen kompi (sambil nguping) (wah bokap ane boleh juga tuh aktingnya),(kok lama-lama kok lama bener wah jangan2) lalu,ane tanya bokap,siapa tuh tadi pa ?

b:temen papa Haji Waras(maaf sekali lagi saya sebut pak jangan tersingung),kenapa ?

ts:gak papa (mampus ane ,tuh semaleman asli ane kagak bisa tidur gara-gara mikir)


Quote:

Dan abang ane yang membuat kekacauan ini, terbahak2 gara2 ane salah orang yang ane kira dia


Quote:Mohon maaf bila terjadi kesamaan tempat,nama,waktu.cerita ini asli 100% pengalaman TS dan tanpa rekayasa


Itu Cerita ku apa ceritamu ?

Spoiler for Pesan TS:


Orang Cerdas selalu memberi KOMEN serta tak lupa
Reserved Pertamax
Lumayan lahhhh
masaaa yg bikin tret pertamas ane k2 ya
[KISAH NYATA] Salah Sangka (ngakak dong minimal nyengir)[KISAH NYATA] Salah Sangka (ngakak dong minimal nyengir)[KISAH NYATA] Salah Sangka (ngakak dong minimal nyengir)
oke gan ceritanya

lanjoetkan
ane menyimak gan...
lanjutkan..
yah curhat dia..
wah gan tanggung jawab gan
haha ente suka ada" aja , aneh sih nmnywa waras hahaha
Quote:Original Posted By bliotong
yah curhat dia..


setuju ama agan ini,
untg kg dilaporin agan ke bokap agan
kena batunya
wkwkwkkw ko' malah curhat sihh
parah tuhh
Ane suka lawakan ente gan [KISAH NYATA] Salah Sangka (ngakak dong minimal nyengir)
okeh dah joke-y
kocak gan ceritanya
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah
wakakakakakakakaka
kocak bener dah gan



Practice makes perfect, but nobodys perfect
nice joke gan

lanjutkan
×