alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bf0fd84f6ea1d517000018/roko-sama-dengan-beramal
Roko sama dengan beramal
sbelumnya maaf nih, thread pertama ane, bikinnya di BB lagi, jadi klo agak kacau, harap di maklumi..

ceritanya gini, ane sama temen ane jalan-jalan, habis itu ane ketemu sama temen lama ane, trus kita ngobrol (maklum lama tak jumpa, udah sekitar 100 tahun emoticon-Ngakak )

trus pas ane nyalain rokok, and ane tawarin sama tmen lama ane..

trus temen ane bilang gini "ah, gw udah lama berenti ngeroko bro, lagipula ngapain ngroko, cuman ngabis"in duit"

trus tmen ane yang tadi jalan ma ane langsung ngejawab..

"bro, sumber pendapatan negara kita paling besar dimana bro ? di pajak roko kan ? nah itu dia, gw ngroko sama aja gw beramal tiap hari, gw beli rokok sehari skitar 20rb, anggap pajaknya 50%, hitung" ane udah nyumbang ke pemerintah 10rb perhari, udah banyak pahala gw bro, nah lu aja deh gw tanya. 'lu klo di suruh nyumbang tiap hari 5rb aj deh, mau gk ? mau sih mau, tapi pasti jarang juga kan ?' nah jadi ngrokok itu bukan ngabisin duit, tapi beramal.."

tmen lama gw itu langsung minta rokok, n ngmong..
"klo gitu mulai besok gw ngrokok trus aja dah, hitung2 beramal"

emoticon-Ngakak (S) sorry nih gan klo gk bikin ngakak, maklum masih newbie.. emoticon-Sorry
hahaha emoticon-Ngakak beramal ga harus dgn roko gan
Temen ts koplak wkwkwk sesat wvkwkwk
emang gan temen ane yg satu itu, rada" setres.. emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwk beramal katanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hadehhhhhh koplok emoticon-Ngakak
Roko sama dengan beramalRoko sama dengan beramalRoko sama dengan beramal
Quote:Original Posted By theyajoenk
wkwkwkwk beramal katanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


iya gan, beramal emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By r3v4n2000
hadehhhhhh koplok emoticon-Ngakak
Roko sama dengan beramalRoko sama dengan beramalRoko sama dengan beramal


makasih pujiannya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak i agree gan
Quote:Original Posted By contactjunzz
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak i agree gan


thanks gan emoticon-Big Grin
beramal bukan dengan ngerokok gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ricky.kaskus
beramal bukan dengan ngerokok gan emoticon-Ngakak


namanya juga joke gan.. emoticon-Ngakak
lumayan gan bsa bikin emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Zeethea
lumayan gan bsa bikin emoticon-Ngakak (S)


thanks gan.. emoticon-Big Grin
msh belum dapet bgian lucunya..
emoticon-Ngakak
parah" Rokok kok bisa dibilang amal. hahaha
ga lucu gan emoticon-Sorry
asli sie agan menghibur bener nie emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jadi inget canghegar