Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bf0fd84f6ea1d517000018/roko-sama-dengan-beramal
Roko sama dengan beramal
sbelumnya maaf nih, thread pertama ane, bikinnya di BB lagi, jadi klo agak kacau, harap di maklumi..

ceritanya gini, ane sama temen ane jalan-jalan, habis itu ane ketemu sama temen lama ane, trus kita ngobrol (maklum lama tak jumpa, udah sekitar 100 tahun )

trus pas ane nyalain rokok, and ane tawarin sama tmen lama ane..

trus temen ane bilang gini "ah, gw udah lama berenti ngeroko bro, lagipula ngapain ngroko, cuman ngabis"in duit"

trus tmen ane yang tadi jalan ma ane langsung ngejawab..

"bro, sumber pendapatan negara kita paling besar dimana bro ? di pajak roko kan ? nah itu dia, gw ngroko sama aja gw beramal tiap hari, gw beli rokok sehari skitar 20rb, anggap pajaknya 50%, hitung" ane udah nyumbang ke pemerintah 10rb perhari, udah banyak pahala gw bro, nah lu aja deh gw tanya. 'lu klo di suruh nyumbang tiap hari 5rb aj deh, mau gk ? mau sih mau, tapi pasti jarang juga kan ?' nah jadi ngrokok itu bukan ngabisin duit, tapi beramal.."

tmen lama gw itu langsung minta rokok, n ngmong..
"klo gitu mulai besok gw ngrokok trus aja dah, hitung2 beramal"

sorry nih gan klo gk bikin ngakak, maklum masih newbie..
hahaha beramal ga harus dgn roko gan
Temen ts koplak wkwkwk sesat wvkwkwk
emang gan temen ane yg satu itu, rada" setres..
wkwkwkwk beramal katanya
hadehhhhhh koplok
Roko sama dengan beramalRoko sama dengan beramalRoko sama dengan beramal
Quote:Original Posted By theyajoenk
wkwkwkwk beramal katanya


iya gan, beramal
Quote:Original Posted By r3v4n2000
hadehhhhhh koplok
Roko sama dengan beramalRoko sama dengan beramalRoko sama dengan beramal


makasih pujiannya gan
i agree gan
Quote:Original Posted By contactjunzz
i agree gan


thanks gan
beramal bukan dengan ngerokok gan
Quote:Original Posted By ricky.kaskus
beramal bukan dengan ngerokok gan


namanya juga joke gan..
lumayan gan bsa bikin
Quote:Original Posted By Zeethea
lumayan gan bsa bikin


thanks gan..
msh belum dapet bgian lucunya..

parah" Rokok kok bisa dibilang amal. hahaha
ga lucu gan
asli sie agan menghibur bener nie

jadi inget canghegar
×