Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bf09097e1243954a000018/mau-ngakak-masuk-aja
Mau ngakak masuk aja
Gan kalo ngga ngakak jangan marah yah
Gan ane ada cerita nih moga lucu ya agan agan
Gara gara sering naik motor jagi deh.

Ulang tahun tarno pun tiba dan tarnopun di beri kan hadiah mobil Oleh ayahnya..
Hati tarno senang sekali dan dia memakainya ke jalan jalan kelilin kota.

Sesampai di lampu merah.
Polisi: dek kok kakinya di turunin? Dan kenapa pintunya di buka?
Tarno: udahlah pak saya ini kebiasaan naik motor jadi gpp kan pak?
Polisi: ayok ikut saya ke kantor

Lucu ngga yah? yang iso jangan lupa ya lempar ane dan jangan lupa juga lempari ane dengan








anda sudah jadi kerupuk .
lucu dah gan asli dah ane
Cuakaka



LANJUTGAAAN!!!
wew ... lumayan gan
mayan gan bikin ane nyengir dikit
wakakka ngakak ane bacanya gan
wkwkkwkwk lucu gan
lucu dah gan asli
boleh lah gan jokes km
tp bikin yg lbh seru lg ya gan
sumpah ente gokil kan,, klo gak bener #lohh
hahah kcoak dah gan
Maaf ya gan kalo ngga ngerti cerita ane
mayan dah gan,
keep post,
norak yah si tarno
koplak ente gan
×