Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bef3040c75b4c91a00001e/cerita-lucu-adik-yang-menjebak-kakaknya
cerita lucu adik yang menjebak kakaknya
cerita lucu yang bikin senyum dikit


cerita lucu adik yang menjebak kakaknya


Pada Suatu hari Luna sedang melihat adik kesayangannya yang benama Tuti, adiknya itu begitu lucu dan menggemaskan dia sedang mamain mainkan tali dan tali itu diikatkan ke pohon yang tidak begitu besar yang ada di depan rumahnya mereka, sambil mengikatkan tali Tuti bicara sendiri "' bikin jebakan ah siapa tahu ada yang terperangkap"
Luna pu terheran heran atas tingkah laku adiknya dan diapun jadi penasaran dan langsung bertanya kepada adiknya beginilah percakapan mereka yang sangat lucu banget , humor dan gokil :
Luna : tuti sayang lagi main apaan sih ? untuk apaan tali diikat ikat ke pohon kakak boleh tahu tidak?
Tuti : Begini kak aku lagi bikin jebakan nih kak.
Luna : adik manis lagi bikin jebakan apa sayang kasih tahu kakak dung?
Tuti : "ga boleh dung kak ini rahasia ga bilang siapa siapa , kan rahasia pribadiku, namanya jebakan rahasia pribadi."
Luna : Ah adik masak kakak tidak dikasih tau kasih tau dung plisssss,
Tuti : iya kakak ya udah kasian kakak adik kasih tahu tapi bayar dulu 5000 rupiah kan ya entar adik kasih tahu dah
Luna: ya udah deh ni kakak kasih duit 5000 rupiah buat adik nih ambil tut
Tuti: makasih ya kakak jangan marah ya janji , ini khusus jebakan orang bodoh yang mau ngasih 5000 rupiah buat aku kak hehehehe kena dah
Lina : "Wah kejebak dech guwe..."

semoga cerita lucu ini menghibur agan dan aganwati
yahh dikibulin sama adekny sendiri
yah,, kena jebakan juga deh ane baca disini gan..hehehe

FURNITURE FOR PROJECT
KINOKI BERHADIAH TABLET
.. hahaha.. ga lucu gan...
wuih.... mayan gan dapat 5000
wakakak kocak dah jokenya ane
muke gileee, pinter bener tuh bocah
Gayuuuusss gaaannn...
adik cerdik..
pinter bener si adek
Patut dicoba nih
wkwkwk
bisa juga ngelawaknya
parah..lucu bnget gan
Quote:Original Posted By L3everlasting
yahh dikibulin sama adekny sendiri


hahaha dikibulin adenya wkwkw
Keren nih
jokenya lucu banget
Bisa aja nih TS bikin
hahahahahhahah .TSnya bisa deh
hahaha bisa ja adek boongin kakaknya
TSnya bisa aja bikin ane
×