Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bed6fb1c7608076a000022/doa-sang-banci
DOA SANG BANCI
Thread pertama saya gan, sangat memungkinkan kalo ini ... Kalo agan sekalian terhibur itu sudah cukup buat saya. Saya ga mengharapkan apapun gan, dikasih bata saya "terima" ... Dikasih cendol "terima kasih" yang penting bisa menghibur agan sekalian... Ok and here we go ...:

STORY:

Suatu ketika saat kejadian adanya Razia Satpol PP, Sang banci ketakutan dan sembunyi berdoa: "Ya Tuhan, titus ampe akikah metong takaran nyebur ke kali kayak kawasaki akikah disandro. Mending akikah metong di mekong uler,amin..."
(Artinya: Ya Tuhan, jangan sampai eke mati ketakutan nyebur ke kali kayak temen eke yang klelep waktu itu. Lebih baik eke mati di mulut uler, amin...)

Begitu dia melek, tiba-tiba ada ular mendesis di atas kepalanya, langsung si banci berkata:

"Ih, Tuhan ngerumpi deh, gitu aja dimasukin dalam hati..."
ha ha ha .. do'anya langsung di cabut kembali...BANCI GALAU..
DOA SANG BANCI DOA SANG BANCI DOA SANG BANCI
kocak gan..lumayan menghibur..page one dulu ah..
Bhahaha bisa aja gan

banci aneh
lumayan bikin gan
Wkwkwk bancinya ga konsisten nih ,
lagian mana ada banci konsiten
hahaha, ada2 ente bro. bs aj bikinnya..
banci aneh,bikin ngakak koplak
lucu dah gan jokenya
Cuakaka bencong jengong bekong Tuhan panasonic



LANJUTGAAAN!!!
Ckckckc ,, parah tuh banci , kualat
wkwk di katain rumpi..
banci koplak
bego amat doanya
hahah bisa aja nie agan
wkwkwkwwk

asli kocak bener dah gan
hehehe bencongnya takut uler ... biasanya nyari nyari uler...
BANCI GALAU..
BANCI GALAU..
×