alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bed350197608db22000017/oh-ibu-dan-anak-quotdijamin-ngakak-quot
Ngakak 
Oh Ibu dan anak "dijamin ngakak "
Yang sabar gan baca nya
Spoiler for ngakak dah:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
PERTAMAX GAN
Cerita lama ini, dan ane diceritain pas masih SD emoticon-Ngakak
buat ingetin aja gan, refresh lagi emoticon-NgakakQuote:Original Posted By rsps
Cerita lama ini, dan ane diceritain pas masih SD emoticon-Ngakak


hahaha, ada2 ente bro. bs aj bikinnya..
apanya yg mau dicukur gan? emoticon-Ngakak
beringin ya gan yang mau dicukur emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kasihna dech ibu itu
hahaha, ada hutan bepantara diatas poon emoticon-Ngakak
wakakak pernah liat gan... tapi ngak papa lah... emoticon-Peace
emoticon-Ngakak kasihan deh tuh ibu
makasih agan2...ane msh newbie masih butuh bimbingan emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
pingin kayak anaknya; cuma dikasih 500 perak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asli kocak banget gan emoticon-Ngakak dah gan
nice jokes
bisa aja bikin aneemoticon-Ngakak
keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak dah gan
cukur abis ..wkwkwkk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha.. boleh juga tuhh gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rsps
Cerita lama ini, dan ane diceritain pas masih SD emoticon-Ngakak


iya gan bener