alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50beca32601243371b000034/beda-tahu-sama-pantat-wanita
Beda Tahu sama pantat wanita
Spoiler for percakapan pendek:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener juga gan


PERTAMAX SEKALE
heheheee...makasih gan, ane baru belajar2 bikin thread.. emoticon-Matabelo
kok jd tempe? ga ngerti emoticon-Bingung (S)
lucu gan emoticon-Big Grin
lah si agan, polos bgt... emoticon-NgakakQuote:Original Posted By zigmund
kok jd tempe? ga ngerti emoticon-Bingung (S)


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ada yng g ngerti gan tempe... buka kamus bahasa jawa ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

tempenya gosong ga gan..
Quote:Original Posted By zigmund
kok jd tempe? ga ngerti emoticon-Bingung (S)


Memangnya kenapa tempenya ada di baliknya,gan..
bingungs
mayan hiburan di tengah hari yang cerah ini. hehehe
makasih gan... tapi kasian nih temen2 kite yang gak tau maslah tempe, agan2 bisa kasih tau gak? tapi no pict ya, takut di marahin hansip emoticon-Ngakak

ane emoticon-Ngakak dah gan
TSnya bs aja

hahah mantabs dah gan,,, emoticon-Ngakak
TSnya keep post emoticon-Big Grin
anjrit jadi tempe giyahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
manteb banget jokenya, gokil abis dan bikin sakit perut emoticon-Ngakak (S)
anjrit emoticon-Ngakak dah baca yg beginian
Rasanya sama gak gan? emoticon-Big Grin
Cuakaka ada" aje agan ini.. emoticon-Ngakak
Ckccckck ,,, ada bulunya lgi , ups sorry sorry gan
ga ngeh mksdnya..