Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bec1af7c1243520800002a/memegang-pns-cowok-100-ngakak
Memegang P*n*s Cowok (100% ngakak)
Saat wanita mengandung, smua tmn wanitax dtg memegang perut wanita tsb & berkata "selamat yaaa"

Tapi tak satupun yg datang memegang penis pria yg menghamilix and berkata "kerja yg bagus kawan"

Pesan moral yg bs kita ambil dari cerita ini adalah "Kerja Keras kadang kurang di apresiasi....
hahahahaaa...bener gan kasian si otong gak dislametin
ntar dibudayakan gan
tapi kl yang megang cowo ente mau
Quote:Original Posted By naruchiha
hahahahaaa...bener gan kasian si otong gak dislametin


bayangin si otong punya agan, diselametin sama cwek2 cantik... apa nggak keok tuh si otong??

wah dah ane gan asli kocak bener dah
nice jokes
bisa aja bikin ane
keep posting
ane bantu rate


iya gk ada yang ngucapin slama sama pe**s

Kunjungi Thread ane ya gan
Quote:Masyarakat dan Kebudayaan "Suku Toraja" di Sulawesi Selatan
7 Pulau Paling Berbahaya di Dunia
5 Anak Paling Jenius di Dunia
13 Gitaris Terbaik di Dunia (serba 13)
10 Plat Mobil Aneh Di Indonesia (Ngakak gan)



Memegang P*n*s Cowok (100% ngakak)

hahahha

kalau si otong ikut dipegang.....takutnya dia akan menjawab terima kasih sambil berdiri gan...
emang barang apaan dipegang pegang???
bener juga yah.. padahal yang kerja keras p*n*s nya
hahah biikin nie
hahahah ;ngakak dah ane gan
tak satupun yg datang memegang penis pria yg menghamilix and berkata "kerja yg bagus kawan"
tak satupun yg datang memegang penis pria yg menghamilix and berkata "kerja yg bagus kawan"
jiaaah :P


wakakak
bagus pesan moral nya

Quote:Original Posted By putramelato


bayangin si otong punya agan, diselametin sama cwek2 cantik... apa nggak keok tuh si otong??



tapi gan kalo pas yang nyalamin laki2 masih tetep mau gan? ane mah mending good job aja dah...
nimbrung ngakak yeh sob
Good Job !
hahahaa. ada ada aja ni agan....