alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bec1af7c1243520800002a/memegang-pns-cowok-100-ngakak
Memegang P*n*s Cowok (100% ngakak)
Saat wanita mengandung, smua tmn wanitax dtg memegang perut wanita tsb & berkata "selamat yaaa"

Tapi tak satupun yg datang memegang penis pria yg menghamilix and berkata "kerja yg bagus kawan"

Pesan moral yg bs kita ambil dari cerita ini adalah "Kerja Keras kadang kurang di apresiasi....emoticon-Ngakak
hahahahaaa...bener gan kasian si otong gak dislametin
emoticon-Ngakak
ntar dibudayakan gan
tapi kl yang megang cowo ente mau emoticon-Najis
Quote:Original Posted By naruchiha
hahahahaaa...bener gan kasian si otong gak dislametin
emoticon-Ngakak


bayangin si otong punya agan, diselametin sama cwek2 cantik... apa nggak keok tuh si otong??emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

wah emoticon-Ngakak dah ane gan asli kocak bener dah
nice jokes
bisa aja bikin aneemoticon-Ngakak
keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

iya gk ada yang ngucapin slama sama pe**s

Kunjungi Thread ane ya gan
Quote:Masyarakat dan Kebudayaan "Suku Toraja" di Sulawesi Selatan
7 Pulau Paling Berbahaya di Dunia
5 Anak Paling Jenius di Dunia
13 Gitaris Terbaik di Dunia (serba 13)
10 Plat Mobil Aneh Di Indonesia (Ngakak gan)



Memegang P*n*s Cowok (100% ngakak)

hahahha

kalau si otong ikut dipegang.....takutnya dia akan menjawab terima kasih sambil berdiri gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang barang apaan dipegang pegang???
emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bener juga yah.. padahal yang kerja keras p*n*s nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah biikin emoticon-Ngakak nie
hahahah ;ngakak dah ane gan
tak satupun yg datang memegang penis pria yg menghamilix and berkata "kerja yg bagus kawan"
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tak satupun yg datang memegang penis pria yg menghamilix and berkata "kerja yg bagus kawan"
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiaaah :P


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakak emoticon-Ngakak
bagus pesan moral nya

Quote:Original Posted By putramelato


bayangin si otong punya agan, diselametin sama cwek2 cantik... apa nggak keok tuh si otong??emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



tapi gan kalo pas yang nyalamin laki2 masih tetep mau gan? ane mah mending good job aja dah... emoticon-Big Grin
nimbrung ngakak yeh sobemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Good Job ! emoticon-Ngakak (S)
hahahaa. ada ada aja ni agan.... emoticon-Ngakak