alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bec12f1dd719574b000001/enak-mana-bb
Ngakak 
ENAK MANA?? BB+
Ada dua orang sahabat, Salim dan Jono, bekerja pada sebuah perusahaan besar. Suatu saat mereka berdua ada tugas training ke Jakarta selama 1 bulan penuh. Karena jauh dari istri, pada hari ke-15 mereka tidak tahan untuk melampiaskan nafsu mereka.
Akhirnya Salim mengajak Jono ketempat lokalisasi. Setibanya disana, cewek yang ada cuma ada satu, yang lain sedang di booking. Lalu mereka kompromi, Jono mempersilahkan Salim untuk masuk kamar duluan bersama cewek tersebut.
Selang 25 menit Si Salim keluar kamar…
Jono: "Gimana Lim?"
Salim: "Biasa aja tuh, masih enakan istriku dirumah"
Setelah itu Jono masuk ke kamar dan 25 menit kemudian dia keluar sambil berkata:
Jono: "Betul katamu Lim, masih enakan istri kamu ya…
Salim : :O :O #*+@:'(
PERTAMAXX OKEH.
koplak...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haaaaaa......
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
satu buat berdua ternyata
teman yang baik
saking teman sejatinya tuch..saling brbgi..
wah ketahuan tuh bejatnya pernah makenya emoticon-Cape deeehh








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
salut sama pertemanan nya emoticon-Ngakak

hahah mantabs dah gan,,, emoticon-Ngakak
TSnya keep post emoticon-Big Grin

lumayan dh gan bikin emoticon-Ngakak malem malem
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gak sengaja ngaku selingkuh ama istri temen..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Parah ne Parah,, Berbagi PSK berbagi pula Istri
koplak gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By astrajingg4
Ada dua orang sahabat, Salim dan Jono, bekerja pada sebuah perusahaan besar. Suatu saat mereka berdua ada tugas training ke Jakarta selama 1 bulan penuh. Karena jauh dari istri, pada hari ke-15 mereka tidak tahan untuk melampiaskan nafsu mereka.
Akhirnya Salim mengajak Jono ketempat lokalisasi. Setibanya disana, cewek yang ada cuma ada satu, yang lain sedang di booking. Lalu mereka kompromi, Jono mempersilahkan Salim untuk masuk kamar duluan bersama cewek tersebut.
Selang 25 menit Si Salim keluar kamar…
Jono: "Gimana Lim?"
Salim: "Biasa aja tuh, masih enakan istriku dirumah"
Setelah itu Jono masuk ke kamar dan 25 menit kemudian dia keluar sambil berkata:
Jono: "Betul katamu Lim, masih enakan istri kamu ya…
Salim : :O :O #*+@:'(



waw... pasti pengalaman ts yaa???
benar benar dah gan
kocak abis gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kaco wkkwkw
wkwk pernah nyobain tmnnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ketauan istrinya selingkuh emoticon-Ngakak. sahabat emang harus berbagi ya emoticon-Big Grin
nice jokes
bisa aja bikin aneemoticon-Ngakak