Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50beb2a0582acf8b7000000b/pagi-sore-malam-perempuan
pagi, sore, malam perempuan
pagi, sore, malam perempuan

Serombongan wartawan mengunjungi sebuah dusun di
pedalaman yang terkenal dengan penduduknya yang
memiliki umur panjang.
Para wartawan akhirnya bertemu 3 orang yang
keliahatannya sangan tua sekali, merekapun sepakat
untuk mewawancarai ketiga orang tersebut (1 wanita , 2
pria).
kepada yang pertama sang watawan bertanya:

wartawan : kek, kakek keliahatannya segar sekali, apa
rahasianya kek ?

penduduk1: wah kalo rahasia sih tidak ada yang ada saya
tuh, olah raga pagi, sore dan malam.

wartawan : berapa umur kakek ?

penduduk1: 105

para wartawan pun bersorak kagum

wartawan : kalo nenek, apa rahasianya

penduduk2: kalo saya pagi sus, sore susu, malam susu

wartawan : berapa umur nenek?

penduduk2: 103

wah hebat seru para wartawan

wartawan : nah, kalo kakek berapa usianya, kelihatannya
kakek paling tua nih!!!!

penduduk3: kalo saya mah, pagi perempuan, sore
permepuan, malam perempuan....

wartawan : wah hebat, berapa usia kakek ?

penduduk3: 35 tahun saja ???????????????????
yaiyalah turun mesin
wakakak onderdil nya ampe aus...
kena gesekan mulu...

35 th ud tua banget.. kisut dahhh
kebanyakan susu basi tuh
bisa aje TSnye
baca joke kaya gini ane demen ni gan
Quote:Original Posted By wiraaja19
bisa aje TSnye


Quote:Original Posted By AnkGhOrO
wakakak onderdil nya ampe aus...
kena gesekan mulu...


iya gan kocak ya wkkwkw
ayeeee
Quote:35 tahun saja ?



hadeh,... tobat kek
hahah bisa aja nie agan
gan dah ane
wkwkwk :P


gak ngerti

penuaan dini tuh penduduk 3, maen cewek molo sih
bakalan di apus gak yah thread kayak gini...
35 tahun
korban radiasi nuklir kali ya ampe keliatan kisut gitu
×