alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50beb00e2d75b46867000035/ini-ceritaku-apa-ceritamu
Kesel Ini Ceritaku. Apa Ceritamu
hay agan agan semua. ini post pertama gwe di kaskus nih hehehe
Kali ini gw mau bagiin cerita-cerita yang mengelikan ala iklan indomie yang sempat buming di tahun lalu, cerita ini gw kumpulin dari request teman-teman gw hehehe, langsung aja yaaa...

Dulu waktu di daerah rumah ku sering banjir, ayah lebih memilih menyelamatkan sekardus indomie goreng dari pada aku,hikz hikz hikzz sedih kan cerita ku, ini cerita ku apa cerita mu

Waktu ada lomba panjat pinang di daerah rumah ku, teman ku yang udah nyampe puncak pohon pinang, lebih memilih menarik sebungkus indomie rebus rasa kari ayam, dari pada TV, kulkas, mesin cuci, sepeda motor, mobil juga ada. Goblok banget kan teman gw ini, ini cerita ku aku gak mau dengar cerita mu.

Gw pernah di suruh ama kakak gw buat bikinin dy mi rebus, tapi karna di dapur gak ada mi rebus, akhirnya, gw bikinin aja dy mi goreng. Waktu gw mau kasiin tu emi ke dy, dy malah- marah-marah ma gw, sangking marahnya ibaratkan gak ada akar rotan pun jadi, gak ada mie goreng, gw pun jadi buat di goreng. Sedih kan cerita ku....ini cerita ku, aku gak mau dengar ceritamu.

emoticon-NgakakWaktu gw lagi bikin indomie rebus di dapur, gw merasa ini adalah mie ter enak yang perna gw buat, pas gw coba rasanya ternyata bener, sangking enak dan nendangnya rasa mie itu, mangkok tempat mie itu gw tendak balik dan tumpah deh, ini cerita ku, apa cerita mu.

Dulu gw seneng banget makan indomie rebus rasa kari ayam, tapi semenjag gw tau indomie itu gak baik buat kesehatan, gw mutusin gak makan indomie lagi, tapi gw cuman makan kuahnya aja, abiess deh cerita ku.emoticon-Najis

@ayamSAKITs
@Ichsanrmdhni emoticon-I Love Indonesia (S)
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

hahaha

hiburan di pagi hari...
hahaha
huaduh...... terserah ente dah emoticon-Ngakak
Bisa aja nich..!! emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada juga nie yang begini , kembangkan gan lawak mu emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer2







Agan pasti suka ini Ini Ceritaku. Apa Ceritamu
luar biasa kocak joke ente emoticon-Ngakak (S)
gila abis gan..
ane ngakak2 ampe pngen pipis juga emoticon-Ngakak
Keren nih
jokenya lucu banget emoticon-Ngakak
gokil tuh
sampai ane nelen sempak haha emoticon-Ngakak
Salutemoticon-Ngakak
kocak banget joke ente gan emoticon-Ngakak
wkwkwk lucu lucu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wuaakakak..., emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) boleh lah jokesnya emoticon-Ngakak (S)
bikin sakit perut nih emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo