alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50be17b81a7608a530000055/perbedaan-lelaki-dan-perempuan--ngakak-mode-on
Smile PERBEDAAN LELAKI DAN PEREMPUAN ... (ngakak mode on)
Lelaki ini makin berduit Makin Nakal.
Perempuan pulak Makin Nakal makin berduit.
Ada pulak lelaki tak berduit nongkrong di kaskus, berharap dagangannya cepet laku, smbil nongkrong di forum jokes.
atau terkadang cuma nongkrong di jokes.
cewek tak berduit, pasang foto nakal dkit, bales chat fb dengan sedikit romantis, ujung2nya berharap ntar malem di ajakin jalan dan dibayarin makan.


wakakka ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak (S)
senyum dikit da gan
emoticon-I Love Kaskus:
emoticon-Ngakak ada2 aja TSnya
wakakakakaka
emoticon-Ngakak lumayan kocak lah gan, pengalaman ts ndiri itu mgkn
kayaknya ane uda pernah baca perkataan ini








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
haha bisa aja gan..
emoticon-Ngakak klo cow yang pasang foto seksi kira2 ada yang ngajak jalan gak ya malamnyaemoticon-Ngakak
wkwkwkwk emoticon-Ngakak ane gan. wkwkkw emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie

emoticon-Shakehand2
wah bisa aja agan ini.. emoticon-Ngakak
emoticon-Angkat Beer



Posted with kaskusQR
Quote:Original Posted By blank001
Lelaki ini makin berduit Makin Nakal.
Perempuan pulak Makin Nakal makin berduit.
Ada pulak lelaki tak berduit nongkrong di kaskus, berharap dagangannya cepet laku, smbil nongkrong di forum jokes.
atau terkadang cuma nongkrong di jokes.
cewek tak berduit, pasang foto nakal dkit, berharap ntar malem ada yg ngajakin jalan dan bayarin makan.


ts yang hobi nakal dan nongkrong di jokesemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener banget tuh ts nya emoticon-Ngakak (S)
dafuq

PERBEDAAN LELAKI DAN PEREMPUAN ... (ngakak mode on)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane gan
hahah bikin emoticon-Ngakak dah
jangan beguta dong gang.. nanti ada yang tersinggung.
emoticon-Ngakak
kwkawk emang bener gan emoticon-Ngakak