Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50be17b81a7608a530000055/perbedaan-lelaki-dan-perempuan--ngakak-mode-on
Smile PERBEDAAN LELAKI DAN PEREMPUAN ... (ngakak mode on)
Lelaki ini makin berduit Makin Nakal.
Perempuan pulak Makin Nakal makin berduit.
Ada pulak lelaki tak berduit nongkrong di kaskus, berharap dagangannya cepet laku, smbil nongkrong di forum jokes.
atau terkadang cuma nongkrong di jokes.
cewek tak berduit, pasang foto nakal dkit, bales chat fb dengan sedikit romantis, ujung2nya berharap ntar malem di ajakin jalan dan dibayarin makan.


wakakka ngakak ane bacanya gan
senyum dikit da gan
:
ada2 aja TSnya
wakakakakaka
lumayan kocak lah gan, pengalaman ts ndiri itu mgkn
kayaknya ane uda pernah baca perkataan ini








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
haha bisa aja gan..
klo cow yang pasang foto seksi kira2 ada yang ngajak jalan gak ya malamnya
wkwkwkwk ane gan. wkwkkw
ane bantu ya gan

wah bisa aja agan ini..




Posted with kaskusQR
Quote:Original Posted By blank001
Lelaki ini makin berduit Makin Nakal.
Perempuan pulak Makin Nakal makin berduit.
Ada pulak lelaki tak berduit nongkrong di kaskus, berharap dagangannya cepet laku, smbil nongkrong di forum jokes.
atau terkadang cuma nongkrong di jokes.
cewek tak berduit, pasang foto nakal dkit, berharap ntar malem ada yg ngajakin jalan dan bayarin makan.


ts yang hobi nakal dan nongkrong di jokes
bener banget tuh ts nya
dafuq

PERBEDAAN LELAKI DAN PEREMPUAN ... (ngakak mode on)
ane gan
hahah bikin dah
jangan beguta dong gang.. nanti ada yang tersinggung.
kwkawk emang bener gan
×