Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50be1673ea74b4310b000057/porno-dikit
PORNO DIKIT
matabelomatabelo

suatu hari di sebuah desa,,Hiduplah sebuah keluarga yang bekerja sebagai petani.. terdiri dari sepasang suami istri dan seorang anak.
suatu ketika,,sang ayah berencana untuk menambah anak lagi dengan istrinya.. lalu sang ayah menyuruh anaknya untuk mencari lokasi untuk memberi makan sapi peliharaannya..

AYAH: "Cong,,sini nak,,,bawa juga sapi nya kemari".
ANAK:"iy pak,,ada apa??? mau kasih duit ya??"
AYAH:" kasih duit kepalamu,,bapakmu ini lagi kere cong.. kamu sekarang bawa sapi kamu ya,,kasih makan,,kasih minum juga.. perginya yang jauh dan agak lama".
ANAK:"dasar bapak pelit,,iy acong laksanakan tugas acong pak"..

lalu si Acong pun berangkat,,tapi sebelum berangkat acong berpikir. "kenapa ya bapak menyuruh aku pergi ketempat yang jauh?? aku jadi penasaran..."
setelah agak berapa lama,,sang ayah berpikir si anak telah pergi.. kemudian rencana sang ayah pun di lancarkan.. tapi ternyata si acong sudah menunggu di luar kamar pasangan suami istri itu.(kamarnya bolong-bolong)

AYAH:"ibuuu,,,ohhhh ibuuuuu....kamu dimana yaa???(dengan nada merayu)
IBU:"iya ayahh,,ibu disini,,gak sabaran yaa.." hihihihi
AYAH:" yukkkk mariiii,,,hehehehe. o ya ibu yang di atas itu apa nempel seperti bakpao???"
IBU:"ihhhh ayah genit deh,,ini namanya 2 gunung kembar ayah.."
AYAH:"kalo yang kriting2 itu apa juga bu?? banyak bener."
IBU:"wahhhh ini nih yah yang namanya padang rumput yang aaaammmmaaat luas.."
AYAH:"kalo di bawah padang rumput,,itu apa juga ya bu??"
IBU:" ini namanya sumur keramat yang amaaaatttt dalam yah. o iya yah,,kalo yang panjang itu apa yah??"
AYAH:"kalo yg ini,,namanya si UMBAR KEPALA BOTAK..."
IBU:"terus,,terusss yg bawahnya apa yaahh??"
AYAH:"itu namanya 2 buah kelepon".hehehehhe

kemudian setelah itu pasangan suami istri pun melakukan tindakan GASSPOLLL...
tidak lama setelah mereka selesai,,si anak pun pulang..

ANAK:"asslamualaikum,,,ayaahhh,,ibuuu,,acong dah pulang nih..."
AYAH:"acong,,kamu tadi ngasi makan sapimu dimana???"
ANAK:"wahhh tempatnya lebat ayah,,di padang rumput yg aaaammmmatttttt luas".
AYAH:"dimana tuh cong??(dengan terheran-heran)
ANAK:"di balik 2 gunung kembar yah,"
AYAH:"kamu tau itu darimana?? kok gak pernah denger ayah?"
(padahal tau)
ANAK:"SI UMBAR KEPALA BOTAK yg ngasi tau yah.. lokasinya ajibbbb"
AYAH:"terus kamu kasih minumnya dimana??"
ANAK:" di sumur keramat yg aaammmaattt dalam."
AYAH:"@#$$^&@**(@ kamu ngintip ayah ya??? tidak ayah kasi makan kamu acong.."
ANAK:" tenang ayah,,masih ada 2 kelepon yg disimpan..."(ambil ancang2,,,lalu kaborrrr)..


haha, ane gan
pingin tuh anak nya
hahaha kurang ajar amat itu anak gan

pejwan gan
wakawkkwakawkwakwaka


ngakak gan
ketahuan dah tuh
wakakakaka
kocak tpi cerdas jg itu anaknya, ngrangkai kata2 dari yg d kluarkan bapak ama ibunya

mantap gan


Batu tuh anak...
bandel..
jokes yg bagus
bener2 bikin ane
Acong kooooppplaaaak
keep posting gan
ane bantuin rating
wakkwakwa bisa aja si acong nya
Kreatif juga si acon ngejawabnya
ahahahaaa..

anaknya cerdas juga merangkai kata2..

btw apa napsu ya kalau suami istri bercinta tapi bahasanya gitu @_@
lumayan gan.. daripada lumanyun..
Ngakak gan

wkwkwkwk