Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50be11418327cf2e23000004/kelakuan-anak-abg-kalo-udah-mati-ngenes-gan
Kelakuan Anak ABG kalo udah mati ngenes gan...
Assalamualaikum agan2 semua kali ini ane mau bikin jokes gan sebelumnya sori gan kalo emang kagak lucu

ok langsung aja

Disuatu hari ada anak ABG yg baru aja tewas gara2 dilemparin dari angkot yg melaju cepat ama penumpang soalnya ni bocah ngebacot alay alay an

DAN tibalah roh anak ABG ini di dunia laen :akut dan ia bertemu dgn malaikat di alam kubur disana dan terjadilah percakapan sbb :
A :ANAK ABG
M : MALAIKAT

M : Apa agamamu anak muda?
A : pengen tau bgt ya haha
M : Siapa tuhanmu ?
A : mau tau apa mau tau bgt nih ?
M : apa yg kau kerjakan di bumi sana ?
A : kepo deh ..
M : kamu tau gak neraka panasnya melebihi api matahari bahkan berlipat2 ganda ?(mulai emosi )
A : Terus gw HARUS BILANG WOW GITU ??
M : udah ah ni anak masukin ke neraka ajah lah ...
A : CIYUS MIAPAH ?
M : (nendang anak abg tm ke neraka)

gimana gan ?
Sori kalo emg kaga lucu
ane cuma mau berbagi tawa ajah
garing gan, kriuk-kriuk
ngomong-ngomong ane pertamax ya
kriuk kriuk..

Waduh ceritanya ngenes bgt... sih
tapi
bisaan aja nih TS
Quote:Original Posted By fajarardiansyah
garing gan, kriuk-kriuk
ngomong-ngomong ane pertamax ya


sori deh gan kalo emg garing
lumayan gan ,, ini buat agan
lumayan nyengir
Quote:Original Posted By SamuderaGadget
lumayan gan ,, ini buat agan


makasih agan baik bgt deh
alay
lumayan gan
kocak dah ini mah
hahaha kocak gan
ngeyel amat anaknya
hahahhaa.
alayers smpai mampus,,
serem ah!! malaikat d gitu in!!
Quote:Original Posted By elfaldistar
Waduh ceritanya ngenes bgt... sih
tapi


nice jokes
bisa aja bikin ane
keep posting
ane bantu rate
agan dr sini ya Kelakuan Anak ABG kalo udah mati ngenes gan...
×