alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bdf0a52d75b4076200004c/penasaran-masuk-lah-gan
Penasaran?? Masuk lah gan :)
Dulu saya ngga suka kaskus karna banyak praturan tapi semenjak saya ke klinik tongfang saya jadi suka kaskus emoticon-Big Grin




Hehe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yeee udah basi gan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By emaknya.entong
yeee udah basi gan emoticon-Cape d...
maaf gan kalo thread ane basi emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak dulu dah gan
numpangemoticon-Ngakak aja dah gan ya
hahah kocak dah gan emoticon-Ngakak
ampe kesedek MULUT ane gan emoticon-Ngakak lanjutkan gann !!!
emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkokwowoko mending klinik tongseng aja gan
garing sih gan emoticon-Big Grin
lumayan gan...bisa buat ngurangin stress.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
koplak ente gan...emoticon-thumbdown
asli konyol juga nie agan emoticon-Ngakak
saya bantu deh emoticon-Matabelo
lucu gan , bisa aj anie jokenya emoticon-Ngakak
cerita nya kocak juga dah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

klinik tongfang bisa bikin org ga suka jd suka ya gan ?? emoticon-Ngakak
udah dari zaman kapan gan gituan mah emoticon-Hammer
saat nya ganti cerita gan
tong fang lagi tong fang lagi , yang lebih menarik lagi gan ... semangat gan
ne gak perlu ke tongfang udah maniac kaskus nie emoticon-Ngakak