alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bde952542acf300e00002c/10-makanan-penunjang-kecantikan
10 Makanan Penunjang Kecantikan
Tadi ane cek nggak repost loh gan..

Oleh Marie Claire

10 Makanan Penunjang Kecantikan
Quote:
1. Ikan salmon: Sumber utama asam lemak Omega-3, yang mengurangi radang kulit, mencegah wajah kemerahan, kerutan, serta penurunan stamina. Ikan salmon juga kaya antioksidan dan vitamin B serta D.

2. Yoghurt rendah lemak: Mengandung banyak kalsium. Baik untuk tulang, kuku, dan gigi. Satu cangkir yoghurt rendah lemak mengandung lebih banyak kalsium dibandingkan segelas susu.

3. Kerang: Kaya seng. Seng membantu pembuatan kolagen, yang membantu proses pembentukan, percepatan dan memperbaiki sel-sel kulit yang rusak.

4. Blueberry: Kaya antioksidan dan antiradang yang dapat mencegah kerusakan sel dalam jangka panjang.

5. Buah kiwi: Buah lainnya yang kaya antioksidan, kiwi juga sumber vitamin C dan potasium yang membantu pencegahan keriput pada kulit.

6. Ubi: Buah ini kaya betakaroten, yang oleh tubuh diubah menjadi vitamin A yang mampu menjaga kelembutan kulit dan mencegah kerusakan kulit akibat sinar matahari.

7. Bayam: Sayuran ini kaya nutrisi dan merupakan sumber beta-karoten serta litein, yang membantu menjaga kesehatan mata.

8. Tomat: Buah yang dianggap sebagai satu-satunya sayuran yang dapat langsung dimakan. Tomat mengandung banyak lycopene, selain buah ini juga banyak mengandung antioksidan yang membantu menjaga kesehatan kulit dari sinar matahari.

9. Kenari: Kaya asam lemak Omega-3 serta vitamin E. Omega-3 yang terkandung di dalam kenari mampu melawan penyakit kulit seperti psoriasis dan eksim.



10. Cokelat hitam: Kaya nutrisi dan antioksidan, kakao (pilih cokelat yang setidaknya mengandung 60 persen kakao) dapat membantu meningkatkan aliran darah ke kulit, yang membantu mencegah poses dehidrasi kulit, melembutkan dan melindungi kulit dari sinar matahari.

Sumber : http://id.she.yahoo.com/10-makanan-p...012859405.html

Quote:Thx udah mau mampir gan..
Kalo boleh bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ayo yang mau komeng.. silahkan komeng.. emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kok sepi sih.. trit cakep nih.. emoticon-Bingung
ane demen makan kerang gan
Quote:Original Posted By gnulus
kayaknya trid agan untuk kalangan menengah ketas dehemoticon-cystg

emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry


nggak semuanya deh gan..
kan masih ada bayam, tomat, sam ubi..
thx dah mau mampir

Good info =)

Good info! Thank u udh di share gan! =)
Quote:Original Posted By DIVABUTIK
Good info! Thank u udh di share gan! =)


Sama2 gan.. kok sepi sih.. emoticon-Sorry
Ayo monggo dikomeng... emoticon-Sundul
saya suka ikan salmon emoticon-Malu
Langsung carii.. emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By hose85
saya suka ikan salmon emoticon-Malu


Sama gan. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By cithatha
Langsung carii.. emoticon-Ngacir2


Cepetan cari.. Biar cepet cantik juga. emoticon-Ngakak