Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bde3585b2acf4d69000014/jangan-masuk-gan-yang-terperangkap-wajib-beri-cendol
Love Jangan Masuk Gan!!! (yang terperangkap wajib beri cendol!!!)
Sebaiknya masuk ke mari dulu
Spoiler for IKLAN:


Saya tadi nulis apa toh di judulnya?

Jangan Masuk Gan!!!

Nah sekarang agan dan aganwati masuk, ga ada apa2 kan? jangan salahin saya dong

yang baca judulnya pasti tau toh? kalau terperangkap wajib beri cendol!!! haha

bonus
wah ada yang terperangkap, tapi ga ngaku dan ga ninggalin jejak... itu artinya...?
maaf gan saya orang baru jadi gak tau apa''
wakakakak, jebakan ini, untung ane belum iso

Thumbs up 

Quote:Original Posted By blueflame21
maaf gan saya orang baru jadi gak tau apa''
wkakak...

Quote:Original Posted By emaknya.entong
wakakakak, jebakan ini, untung ane belum iso

haha, ga masalah... namanya juga jokes, yg penting agan2 dan aganwati yg masuk kesal itu juga cukup haha
wah terjebak saya
Quote:Original Posted By 7star.shop
wah terjebak saya


haha, kena jebakan betmen gan? haha ...
bisa aja u gan ;D

Ngakak 

Quote:Original Posted By pcgmradct
bisa aja u gan ;D


Thumbs up 

haha... mkasih sudah berkunjung gan...

jgn lupa atau juga ga apa2 deh gan hehe
ane juga lagi ngemis cendol nih gan, mlah dipalk gitu. hahahs
aduh nginjek tokai
ga penting tapi ngena
terperangkap



Posted with kaskusQR
set kampret dah nih ts.. iseng bener. gak tau nya gak ada apa apa nya.
Quote:Original Posted By kalkulkeren
ane juga lagi ngemis cendol nih gan, mlah dipalk gitu. hahahs


Quote:Original Posted By gutturalmachine
aduh nginjek tokai
ga penting tapi ngena


Quote:Original Posted By bobonek
terperangkap



Posted with kaskusQR


Quote:Original Posted By viiory
set kampret dah nih ts.. iseng bener. gak tau nya gak ada apa apa nya.


Quote:Original Posted By rail.djail


haha, terimakasih sudah berkunjung gan...
NGAKAK Sumpah gan...
rate 5 buat si agan dah.. cendolbig
Quote:Original Posted By maymason7
NGAKAK Sumpah gan...
rate 5 buat si agan dah.. cendolbig


haha mkasih gan...
wah ane terperangkap..
Numpang ketawa aja gan.....
Biar rame threadnya.....
×