Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bddcb720d7199275000065/gara-gara-telor-ayam18
Gara-Gara telor ayam(18+)
Ada seorang pa aji dan anaknya dan se ekor pemuda eh... Seorang pemuda haha ni langsung aja gan.
Di sore hari ada anak pemuda yang mau beli telor ayam.
Pemuda: pa aji ada telor ayam ngga?
Pak aji: ada tapi di blakang tanya aja sama surti
Pemuda: ok pak aji.
Kebetulan surti lagi selesai mandi.
Pemuda: hey neng ambilin telor ayam dong.
Surti : ok mas bentar ya?
Pemuda: ehhh ngga jadi deh
Surti : lohh kenapa?
Pemuda: iya ngga jadi aja
Surti:l loh terus jadinya apa?
Karna sang pemuda ngeliat tubuhnya surti yang hot(panas) haha lalu pemuda tadi.
Pemuda: saya mau ninut ninut aja neng?
Surti: ninut ninut emang apa?
Pemuda: ya itu masa ngga tau sih?
Surti : oh ngga mau ahh bang
Pemuda lalu teriak ke pada pak aji
Pemuda: pakkk aji surtinya ngga mau ngasihhhh
Pak aji: kasihhh surtiii
Pemuda: tuh kan pa aji aja ngasih
Surti: engga ah( surti teriak lagi)
Pak aji :Surttiiiiiiiiiii bagi aja
Surti: iya iya pakkk
Pemuda: ya udah buka handukmu
Surti: iya
Pemuda: bukain dong celana mas
Surti : engga mau ahh
Pemuda: pak aji surtinya ngga mau bukain pintu ayamnya
Pak aji: bukak surtiiiiii
Surti: ya udah
Setelah anak muda dan pak aji tadi gitu gitu ehh dengan eneng tadi gitu gitu lalu pak aji keblakang dan ngeliat cairan putih putih
Pak aji: anak muda skarang yah kalo makan telor kuningnya saja putih nya di buang. Aduh aduh (gelengkan kepala)

Hehe sorry ya jorok dikit ane harap agan terhibur dengan cerita ane. Jangan lupa ya agan agan yang iso yg baik hati dan jangan lupa juga buat agan agan yang baik hati juga di biar ane makin semangat ngepost yang lebih lucu
keknya repost..
dah pernah baca jg
keep posting gan

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Gara-Gara telor ayam(18+)
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

lumayan gan bikin ane
Gara-Gara telor ayam(18+)



Posted with kaskusQR
jiah koplak dah gan
Lucu Gan...
repost gan
telor ayam pengganggu
hahahah asli konyol bener nie agan
ini ke-3 kali gua baca cerita yang sama
repost
kayaknya udah pernah denger, tapi lumayan buat iseng2
kuning telor nya masuk ke dalem lobang nya ayam gan
mayan kocak gan
eits...repsol gan... sering baca ane...

wkwkwk kek pernah denger nh cerita
wkwk pinter banget tu bocah
×