Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bdd2dd1c7608b97d00001e/gini-nih-gan-kalo-penjual-di-kantin-sekolah-sok-gaul-pic
Ngakak gini nih gan, kalo penjual di kantin sekolah sok gaul... PIC++++++++
no repsol gan
Spoiler for "no repsol":


gini nih gan, kalo penjual di kantin sekolah sok gaul...
kalo menunya kaya gini, susah gan bikin K*PI nya

Spoiler for "gaul":


ane nemuin ini di kantin sekolah ane 2 hari lalu...
gak nahan gan beli K*PI nya gan ...

Spoiler for update:

semoga terhibur gan... maap masih noobi

kalo berkenan atau di
plis gan pliss jangan
pertamax habiss....

silahkan ke spbu terdekat
lumayan'lah Gan
Quote:Original Posted By one slashers
lumayan'lah Gan


makasih gan...
kalo berkenan di cendol ya..
wuedan mantab gan
Quote:Original Posted By taufik.risalah
wuedan mantab gan


mantab abissss
Kaya foto copy
wet kopi = white coffe Gan?



Posted with kaskusQR
Hehehehe.. Memang Sengajaj Kali Tuh gan...
Quote:Original Posted By 3884884
wet kopi = white coffe Gan?



Posted with kaskusQR
Iya deh gan kayaknya

kocak bener dah gan bikin
gan ane jadinya
gini nih gan, kalo penjual di kantin sekolah sok gaul... PIC++++++++manteb gan jokes nya
asekkk es soe soe manis aja ak pesen bank
lumayan gan...bisa buat ngurangin stress..
hahah konyol juga ente gan lawakanya
hadeh.. wetkopi
ada ada aja nie ts banyolanya

Smile 

kwkwkwkw