alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bdcc6f20d719616b000019/ngakak-sore-yang-lagi-bete-masuuuuukk
NGAKAK SORE (yang lagi Bete Masuuuuukk)
Maaf Gan kalo ane emoticon-Blue Repost ane mash newbie... tpi ne khusus menghibur agan2 smua yng lagi Capek ngantor.. Langsung Aja Gan...

Spoiler for Siap-siap:
surat ada motornya ga ada emoticon-Ngakak
jiah motorny ketinggalan, koplak koplak
emoticon-Ngakak keep posting ganemoticon-Matabelo
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Sakit perut gua emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Eaaa koplak masa surat ada mtr ktnggalan hha....
emoticon-Rate 5 Star
kambing emoticon-Ngakak
mayan gan hahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gokil banget gan asli, gag nahan emoticon-Ngakak
asli gokil bener nie emoticon-Ngakak
hahahah sapi dong mamahnya gan wkwkwk ngakaka abis ini
Quote:Original Posted By kampretkampret
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haha iya gan ane ja bacanya mpe nagis gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By pcgmradct
asli gokil bener nie emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak maksh gan klo terhibur
emoticon-Ngakak sim, helm , dan yg terakhir motor nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin emoticon-Ngakak aja dah gan lawakannya
bikin emoticon-Ngakak ane aja nie
NGAKAK SORE (yang lagi Bete Masuuuuukk) ada-ada aja ente gan...
tapi lumayan lah menghibur
lumayan bisa nyengir emoticon-Ngakak